Seorang Warga Terluka Akibat Ledakan Bom Dalam Tas di Bengkulu
Nasional

Seorang Warga Terluka Akibat Ledakan Bom Dalam Tas di Bengkulu

Seorang Warga Terluka Akibat Ledakan Bom Dalam Tas di Bengkulu

Seorang Warga Terluka Karena Ledakan Bom Dalam Tas di Bengkulu di Desa Padang Serunaian, Semidang Alas, Seluma. Seperti informasi yang kami dapat pada hari Sabtu 11 Januari 2020 dari Kabib Humas Polda Bengkulu Komisaris Besar Sudarno yang memberitahu bahwa korban dalam ledakan bom tersebut merupakan pemilik rumah yang bernama Halidin 60 tahun. Tas tersebut meledak pada pukul 06.30 WIB.

Korban dibawa ke rumah untuk segera ditangani dengan perawatan medis. Korban mendapatkan luka di bagian badan hingga kedua kaki. Sudarno mengatakan bahwa tadi pagi terdapat ledakan di Seluma dengan satu orang korban yang merupakan pemilik asli rumah. Korban pun langsung mendapatkan perawatan karena luka yang didapat dari ledakan tersebut.

Bom Meledak Menyebabkan 1 Korban Luka di Bengkulu

Kejadian ledakan bom di dalam tas ini terjadi ketika Halidin membuka pintu rumah. Setelah itu ia melihat adanya sebuah tas di pintu rumah.

Bom Dalam Tas Menyebabkan Seorang Pria Terluka

Sewaktu Halidin membuka tas tersebut bom langsung meledak. Sudarno mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih belum dapat menjelaskan ledakan bom merupakan aksi dari teroris atau bukan. Pihak kepolisian kini sejak melakukan identifikasi ledakan tersebut.

Warga setempat sempat heboh atas ledakan yang terjadi di depan rumah Halidin. Banyak warga yang keluar dari rumah mereka masing – masing setelah mendengar suara ledakan bom tersebut. Kini pihak kepolisian masih berjaga – jaga di tempat kejadian ledakan bom tersebut agar tidak ada warga yang mendekati lokasi tersebut.

Related posts

Jokowi Ma’ruf Kenalkan Menteri Besok Pengumuman

Rizki Amrulah

Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan, Ini Kata Tetangga

Rizki Amrulah

Perekam Sekaligus Pengunggah Video Kucing Dicekoki

Rizki Amrulah

Dimana kah Tempat Pemakaman BJ Habibie ?

Rizki Amrulah

Video Viral Pengobatan Orang Khusus Kerasukan : Ningsih Tinampi

Rizki Amrulah

Polisi Direpotkan oleh Akun Anak Sebut Ibu Idiot

Rizki Amrulah

Leave a Comment