Modus Polisi Gadungan Merampas Motor Korbannya
Nasional

Modus Polisi Gadungan Merampas Motor Korbannya

Modus Polisi Gadungan Yang Merampas Motor Korbannya

Modus Polisi Gadungan Merampas Motor Korbannya . Polisi telah menangkap dua pelaku Umar dan Syafii yang merupakan pelaku perampasan motor dengan modus menjadi seorang polisi. Kedua pemuda ini melakukan aksinya dengan modus yang terbilang baru dan membuat korbannya tidak dapat melawan.

Akbp Iwan Hari mengatakan kedua pelaku melakukan aksinya dengan membawa sebuah borgol dan postol mainan. Dan mengaku kepada korbannya adalah seorang polisi dan akhirnya membawa motor serta handphone para korbannya.

Dalam melakukan aksinya pelaku mencari target yang sudah di ikuti lalu akhirnya korbannya di berhentikan dan mengatakan bahwa korbannya telah melakukan perbuatan kejahatan, kata AKBP Iwan, hari kamis (26/12/2019).

Modus Baru Dalam Merampas Motor : Menjadi Polisi Gadungan

Modus Polisi Gadungan Merampas Motor Korbannya

Korban Perampasan Motor Oleh Pemuda Yang Mengaku jadi Polisi

Salah satu korban dari pelaku adalah seorang yang membawa burung dara, awalnya kedua pelaku memberhentikan korbannya lalu menuduh bahwa korban telah melakukan perjudian burung, sehingga korban di borgol lalu keduanya mulai merampas handphone dan motor milik korbannya.

Para Tersangka yang di interograsi mengatakan bahwa borgol yang di dapatkan berasal dari seorang satpam yang ada di madura, kemudian dengan borgol tersebut pelaku menjadikan sebagai alat perampasan.

Sedangkan untuk pistolnya sendiri mereka membelinya dari toko mainan tetapi kini pistol tersebut telah di buang oleh pelaku ke sungai kata Iwan.

Perampasan dengan modus menjadi polisi gadungan telah di jalani oleh kedua pelaku sebanyak dua kali yang telah di lakukan keduanya di wilayah Surabaya.

Related posts

Peringatan untuk DKI Terkait Kembali Naik Angka Corona

Rizki Amrulah

Pasien Corona Meninggal PDP dan ODP

Rizki Amrulah

529 Orang Terkonfirmasi Corona Hingga 29 Orang Meninggal

Rizki Amrulah

Mobil Komando Tahlil 266 Di MK Sempat Tidak Diizinkan Melintas

Rizki Amrulah

Pemerintahan Harus Perlu Menumbuhkan Rasa Percaya Terhadap Papua

Melda Ridayana

Jokowi Tak Mau Warga Panik Soal Corona

Rizki Amrulah

Leave a Comment