Seorang Habib Bertato Tersangka Kasus Pencabulan
Nasional

Seorang Habib Bertato Tersangka Kasus Pencabulan

Seorang Habib Bertato Tersangka Kasus Pencabulan

Seorang Habib Bertato Menjadi Pelaku Kasus Pencabulan telah di tangkap oleh pihak kepolisian, dalam kasus kali ini polisi menduga telah ada perbuatan pecabulan yang di lakukan oleh seorang Habib. Dan kini Habib Husein Alatas telah di tetapkan menjadi tersangka dalam kasus kali ini.

Dalam siaran langsung yang di lakukan oleh pihak kepolisian terlihat Habib Husein Alatas mempunyai tattoo wanita telanjang yang bisa di lihat di lengan kanannya.

Polisi juga menunjukkan barang bukti dalam kasus pencabulan yang di lakukan oleh Habib bertatto ini, berikut ini adalah beberapa barang buktinya yaitu pakaian dalam warna hijau toska, sepotong kerudung, sepotong baju gamis dengan warna hitam. Ketiga barang bukti tersebut merupakan milik korban.

Kasus Pencabulan Yang di Lakukan Seorang Habib

Seorang Habib Bertato Tersangka Kasus Pencabulan

Sebelumnya seorang Habib yang bertato telah di curigai melakukan pemerkosaan terhadap wanita yang berinisial R yang di perkirakan 37 tahun. Kasus ini sudah di laporkan oleh R kepada pihak kepolisian pada pada bulan november lalu.

Habib Bertato Pelaku Pencabulan Dengan Cara Hipnotis

Pada hari Selasa 17 Desember 2019, Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes Yuri Yunus juga menjelaskan kepada wartawan bahwa memang sudah benar bahwa pada hari Senin 16 Desember 2019 pada pukul 10 pagi sudah menangkap seorang pelaku atas pencabulan yang membuat seseorang pingsan sebelum melakukan pencabulan tersebut.

Aksi pencabulan yang di lakukan Husein Alatas ini adalah menghipnotis membawa korban ke dalam kamar lalu dibuatkan tidak sadarkan diri. Sehingga saat korban sadar mengalami kesakitan dan lari dari kamar. Sehingga korban langsung bergegas menguruskan kasus ke pihak kepolisian. Husein Alatas kini sudah terbukti menjadi tersangka dan di tahan 7 tahun penjara dengan pasal 290 KUHP.

Related posts

Jokowi Mengunjungi Singapura Urusan Negara Sekalian Wisuda Kaesang ?

Rizki Amrulah

Polisi Tangkap Anak Wakil Bupati Banyuasin Pesta Narkoba

Rizki Amrulah

Penimbun Masker Jakarta Utara Raup Keuntungan 250 Juta Setiap Hari

Melda Ridayana

Sebanyak 180 Negara Saling Merebut APD, Hand Sanitizer hingga Masker

Melda Ridayana

Penjelasan Guru Tentang Bendera Indentik HTI di Sragen

Rizki Amrulah

Tidak Ada Urusan Dengan Politik Putri Sri Bintang

Rizki Amrulah

Leave a Comment