Menhub Berhasil Mengbongkar Penyelundupan Motor Gede Dan Mobil Mewah
Nasional

Menhub Berhasil Mengbongkar Penyelundupan Motor Gede Dan Mobil Mewah

Menhub Berhasil Mengbongkar Penyelundupan Motor Gede Dan Mobil Mewah di Pelabuhan

Menhub Berhasil Mengbongkar Penyelundupan Motor Gede Dan Mobil Mewah. Dalam kasus kali ini Budi Karya mengatakan bahwa penyelundupan yang di lakukan dengan modus yang sangat licik, karena perusahaan memalsukan jenis barang yang di selundupkan.

Ditjen Bea dan Cukai kementrian perhubungan telah telah berhasil membongkar kasus penyelundupan dengan 54 kendaraan mewah, dalam temuannya di temukan 19 unit mobil mewah dan 34 motor mewah.

Budi karya yang berada dalam lokasi kejadian menyatakan bahwa dirinya bersama bea cukai tidak akan main main dan akan menambah tim kemenhub untuk melakukan pengamatan untuk kasus penyelundupan barang barang mewah, yang di karenakan hidup hedonisme.

Menbuh Mengamankan Penyelundupan Mobil dan Motor Gede

Menhub Berhasil Mengbongkar Penyelundupan Motor Gede Dan Mobil Mewah

Budi menambahkan bahwa barang barang yang di selundupkan kali ini sangatlah licik karena mengatakan barang yang dibawa adalah batu bata. Telah di ketahui ada 7 perusahaan terbukti telah melakukan penyeludupan motor gede dan mobil mewah ini. Barang yang dikatakan batu bata ternyata adalah suku cadang mobil, perkakas hingga aksesoris.

Penyelundupan Moge dan Mobil Mewah di Tangkap Menhub

Kami sepakat untuk melakukan memperketat dan lebih mendukung Bea Cukai dalam penegakan hukum. Budi juga mengatakan bahwa Kemenhub akan melakukan kerja sama yang lebih ketat dengan penegak hukum seperti Kepolisian dan Kejaksaaan untuk mengamankan setiap pelabuhan kecil yang khususnya di daerah Pantai Timur Sumatra.

Modus penyelundupan seperti ini sering kali digunakan saat masuk ke arena pelabuhan kecil di sepanjang Pantai Timur Sumatra. Kami pun meminta kepada Pak Kapolri untuk menyediakan tim yang dikarenakan terdapat satu container bisa masuk ke sungat kecil untuk melakukan penyelundupan narkoba. Itulah keterangan yang kami dapat dari Budi.

Related posts

Belanda Mengembalikan Keris Kiai Naga Siluman

Melda Ridayana

Meski Sedang Koma, Keluarga Akbar Alamsyah Tetap Menjadi Tersangka

Rizki Amrulah

Wiranto Selepas Jalani Perawatan di RSPAD

Rizki Amrulah

Ibu Rumah Tangga Kena Tipu Rp 336 Juta Karena di Janjikan Naik Haji

Melda Ridayana

Video Viral Paman Menggendong Jenazah Ponakan di Tanggerang

Melda Ridayana

Para PWI Mencegah Corona dengan Tunda Kegiatan Selama 2 Pekan

Rizki Amrulah

Leave a Comment