Polisi Menangkap Pelaku Penjual Wanita Untuk Terapis di Medan (1) (1)
Nasional

Polisi Menangkap Pelaku Penjual Wanita Untuk Terapis di Medan

Polisi Menangkap Pelaku Penjual Wanita Untuk Terapis di Medan

Polisi Menangkap Pelaku Penjual Wanita Untuk Terapis di Medan, Sumatra Utara. Modus pelaku melakukan penawaran kepada korban memberikan pekerjaan di Restoran Malaysia. Tetapi malah menjadi PSK hingga mnejadi terapis plus – plus di daerah Medan.

Awalnya kepolisian mendapatkan laporan bahwa terdapat anak hilang pada tanggal 23 November yang lau. Namun setelah diselidiki oleh petugas ternyata anak tersebut telah di jual di Malaysia. Oleh karena itulah petugas berhasil menangkap pelaku yang berinisial N, R dan J di Medan. Itulah yang di nyatakan dari Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto.

Pelaku berinisial N yang merupakan seorang wanita yang merekrut perempuan remaja usia 15 tahun hingga 17 tahun. Pelaku berinisial R menjadi pengurus administrasi dan juga J menjadi fasilitatornya kata Kombes Dadang pada hari Senin, 16 Desember 2019.

Penangkapan Pelaku Penjual Wanita di Medan

Polisi Menangkap Pelaku Penjual Wanita Untuk Terapis di Medan

Para Pelaku Penjual Wanita Untuk Menjadi Terapis Plus Plus

Semua berawal pada salah satu wanita berinisial N yang merupakan warga Sei Apung, Medan sejak adanya pengaduan anak hilang yang di terima pihak kepolisian. Diketahui bahwa N menawarkan kepada orang tua korban bahwa anaknya akan di berikan pekerjaan restoran di Malaysia.

Para korban remaja selalu dijadikan pekerja di tempat SPA plus – plus untuk melayani para pria hidung belang agar mendapatkan uang. Setelah 10 hari bekerja akan mendapatkan 21 Juta rupiah. Terdapat juga yang dijadikan kawin kontrak untuk 3 bulan yang akan di bayar sebesar 80 juta rupiah.

Pelaku N yang melakukan kejadian keji ini akan mendapatkan jatah uang sebesar 3,5 juta rupiah dari setiap korban yang di bawanya.  Sedangkan pelaku R akan menerima jatah uang 23 juta rupiah dan pelaku J akan mendapatkan jatah uang sebesar 10 juta rupiah setelah berhasil membawa korban ke Malaysia. Namun kejadian tersebut telah kami gagalkan. Itulah informasi yang kami dapat dari Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto.

Related posts

Ditemukan Seorang Mayat Tanpa Identitas di Sungai Banyumas

Rizki Amrulah

Takut Kena Corona Pembeli Baso yang Diludahi Oleh Pedagang

Rizki Amrulah

Menteri Perhubungan Budi Karya Sembuh dari Corona

Rizki Amrulah

Tol Cijago Seksi II Beroperasi Bulan Ini

Rizki Amrulah

Satu Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Bogor

Rizki Amrulah

Polisi Bubarkan Warga yang Nongkrong di Warkop

Rizki Amrulah

Leave a Comment