Pelaku Perdagangan Anak Singa Ditangkap
Nasional

Pelaku Perdagangan Anak Singa Ditangkap

Pelaku Perdagangan Anak Singa Ditangkap Polisi

Pelaku Perdagangan Anak Singa Ditangkap. Polda di Riau berhasil menangkap jaringan perdagangan Binatang liar atau satwa liar.

Bukti yang berhasil diamankan berupa empat ekor anakan singa dan juga satu leopard. “Selain dari anak singa dan leopard ini, ada juga lima puluh delapan ekor kura-kura. Barang bukti ini merupakan satwa langka yang dilindungi oleh badan dunia. “ tutur Kapolda Riau Irjen Agung pada jumpa pers yang diadakan di kebun binatang Kasangkulim, Pekanbaru pada Minggu (15/12/2019).

Perdangan Anak Singa Marak di Lakukan

Pelaku Perdagangan Anak Singa Ditangkap

Irhen Agung juga menjelaskan bahwa sudah menetapkan 2 orang sebagai tersangka. Dua orang ini berinisial S dan Y yang adalah warga Pekanbaru. “Tersangka kami amankan di Pekanbaru ketika sedang membawa barang bukti dari Dumai. Tersangka mengaku bahwa akan membawanya ke Lampung”.

Polisi Menangkap Pelaku Perjual Belian Anak Singa

Pengangkutan ini dimana para tersangka juga membawa anak singa beserta dengan kura kura juga dengan mobil. Dalam mobil juga ditemukan kaleng susu bubuk yang dimana untuk memberi pakan para anak singa tersebut. Karena singa ini masih anakan maka diberikan susu bubuk demi kepentingannya.

Polisi mengungkap jaringan perdagangan hewan liar ini sampai kepada siapa pemesannya. Hewan satwa ini diselundupkan dari Malaysia dan masuk ke perairan Dumai, Riau. “Mereka seperti mafia narkoba yang dimana menggunakan jaringan terputus. Di sini akan kami ungkapkan semuanya.”

Related posts

Siswi SMA Dihajar Teman Di Kelas

Rizki Amrulah

Dibangun Pasar Klewer Timur ada di Bawah Tanah

Rizki Amrulah

Acara Natal dan Tahun Baru Polda Metro Jaya Menurunkan 10 Ribu Personel

Rizki Amrulah

Inilah 4 Vila di Bali Dengan Pelayanan Khusus Untuk Para Gay

Melda Ridayana

Presiden Lapor Kasus Besar yang Belum Terungkap, KPK Menanggapi

Rizki Amrulah

Amien Rais Menyampaikan Pesan Untuk Jokowi

Melda Ridayana

Leave a Comment