3 Hari Pemadam Masih Di Lokasari
Nasional

3 Hari Pemadam Masih Di Lokasari

3 Hari Pemadam Masih Di Lokasari. Kebakaran Mall Lokasari, Jakarta Barat masih belum tuntas. 3 Hari Petugas Masih Di Lokasari Diketahui sudah 3 hari proses pendinginan yang dilangsungkan sejak pagi hari belum juga tuntas hingga saat ini. Lokasi di JL. Mangga Besar, Jakarta Barat pada hari Minggu (8/12/2019) pukul 17.45 Waktu Indonesia Barat. Para petugas pemadam kebakaran masih Nampak berusaha untuk proses pendinginan Mall Lokasari ini.

Sudah 3 Hari Petugas Pemadam Masih Di Lokasari Untuk Memadamkan Api

Petugas yang telah bertugas sedari pagi belum juga Nampak keluar dari TKP yang terbakar sejak Hari Jumat (6/12/2019) ini. Para petugas Nampak masih sibuk memompa air guna untuk dialirkan ke dalam mall. Para petugas Nampak masih sibuk memompa air yang masih dibutuhkan untuk supply pendinginan dari Kali Beton Taman Sari, Jakbar.

3 Hari Pemadam Masih Di Lokasari

Petugas Pemadam Kebakaran Masih Di TKP Mall Lokasari

Karena banyaknya sekat ruangan yang ada dalam Mall Lokasari ini membutuhkan proses dan waktu yang cukup lama. “Tinggal penuntasannya saja dan tinggal panas dari bangunan itu, karena kerangkanya terbuat dari besi.” Ujar Abdul selaku Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakbar. Petugas juga diminta hati hati dalam bertugas, sebab diketahui bangunan dari Mall Lokasari terlihat miring setelah kejadian kebakaran ini. “Mungkin karena panas, kita jug agak ngeri ketika diatas. Mungkin karena rangka besinya panas sekian ratus derajat dan memuai jadi bangunannya agak melengkung. “ pungkas salah satu pemadam kebakaran.

Related posts

Kakek Korban Demo Ricuh Makassar, usaha Tambal Ban Ludes Terbakar

Rizki Amrulah

Satgas Cegah Corona Dengan Tutup Paksa Tempat Hiburan Malam di Purwakarta

Rizki Amrulah

PDP Corona Meninggal Bertambah Menjadi 11

Rizki Amrulah

Kabar Perppu KPK dari Presiden RI Joko WIdodo

Rizki Amrulah

Polisi Selidiki Viralnya Tempat Parkir Khusus Muslim di Batubara

Melda Ridayana

Pertikaian Anggota TNI Papua Menewaskan 3 Polisi

Melda Ridayana

Leave a Comment