Erick Thohir Akan Mencopot Dirut Garudav
Nasional

Erick Thohir Akan Mencopot Dirut Garuda

Menteri BUMN Erick Thohir Akan Mencopot Dirut Garuda, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara. Sang Menteri BUMN ini menyebutkan bahwa Harley Davidson yang diselundupkan adalah milih AA.

Erick Thohir Akan Mencopot Dirut Garuda Indonesia

“Saya sebagai Menteri BUMN akan memberhentikan Direktur Utama Garuda, karena perusahaan publik tentu akan diberlakukan prosedur yang berlaku. “ Tutur Erick di Kementerian Keuangan yang berlokasi di Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019). Erick menambahkan bahwa pihak mereka juga akan mencari siapa saja yang terlibat dalam insiden ini. “Kita memang sedang menelusuri oknum oknum lain yang bersangkutan dengan kejadian ini.” ujarnya. Tentu sampai saat ini pihak dari Erick masih mencari dan menelusuri siapa lagi yang telah menjadi bagian dari kejadian ini. Dikatakan juga oleh Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan  bahwa motor Harley tersebut harganya mencapai Rp 800 juta per satu unit. Dan sementara harga sepeda Brompton disebut Rp 50 – 60 juta. Ditemukan pada lambung bagasi penumpang ditemukan beberapa koper bagasi penumpang dan 18 box berwarna coklat seluruhnya mempunyai claim tag sebagai bagasi penumpang.” Kata Sri Mulyani di kantor Kementerian Keuangan pada Kamis (5/12/2019).

Erick Thohir Akan Mencopot Dirut Garudav

Erick Thohir Ancam Mencopot Dirut Garuda Berinisial AA

Erick mengatakan bahwa AA memberikan perintah untuk mencari motor Harley Davidson klasik dan dilakukan pembeliannya pada April 2019. “Komite audit juga memiliki kesaksikan motor Harley Davidson yang diduga miliki AA. “ katanya.

Related posts

Polisi Tangkap Narkoba Malaysia-Kepri 1 Orang Tembak Mati

Rizki Amrulah

Terjadi Kerusuhan di Jl Gatsu Samping DPR, 3 Orang Tertangkap

Rizki Amrulah

2 Gempa Langka Guncang Jawa-Bali, Berikut Penjelasan BMKG

Rizki Amrulah

Gojek Ditolak Bos Taksi Malaysia, Gojek Berikan Komentar

Rizki Amrulah

Bogor Memiliki Goa Yang Tidak Banyak Orang Tahu

Melda Ridayana

VA Tersangka Video Seks Gangbang Karena Uang

Melda Ridayana

Leave a Comment