Status WA Video Mesum
Nasional

Status WA Video Mesum Dipasang Camat Karangtengah Wonogiri

Status WA Video Mesum Diunggah Oleh Seorang Camat Karangtengah Wonogiri

Camat Karangtengah, Wonogiri Sunarto berusia 55 tahun telah dipecat jabatannya. Dirinya telah memasang status WA video mesum. Perihal tersebut dipersalahkan karena atas mengunggah di status wa video porno atau asusila.

Menggungah video tersebut langsung diberhentikan oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang dikabarkan langsung oleh Rizki Amrulah berdasarkan informasi yang didapatkan di Kawasan Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, pada hari Jumat (29/11/2019).

Tindakan yang dianggap tidak profesionalisme yang diunggah merupakan video asusila yang ditemukan oleh pihak yang melaporkan. Pelapor yang melihat adegan asusila yang diunggah oleh Camat itu ditegaskan bahwa tidak profesionalisme dalam bekerja. Namun dirinya juga dianggap mencederai jabatan ASN.

Status WA Video Mesum
Video mesum di Wa

Menurut Joko tentunya hal tersebut cukup memprihatinkan karena mencederai profesionalisme dalam bekerja. Hal tersebut dilakukannya pemecatan terhadap rangka menjaga kondusifitas suasana tengah masyarakat. Tentunya diutamakannya di Kecamatan Karangtengah.

Proses pemecatatan itu juga sebatas dari jabatan ia pun masih menghargai orang tersebut. Sedangkan perihal itu dikenakan sanksi statusnya sebagai ASN masih menunggu dari pihak proses hukum yang akan berjalan. Camat yang telah dipecat akan dijalankan hukum sesuai aturannya. Joko yang langsung mengatakan akan memproseskannya ke jalan sesuai proses hukum.

Joko mengatakan tentunya mempercayakan pihak yang berwenang karena tentu bekerja secara professional sesuai hukum yang berjalan.

Related posts

Pemakaman Bapak Ciputra Dilaksanakan Di Jonggol

Melda Ridayana

Menurut Sandiaga Gerindra Keputusan di PKS Mengajukan ada 4 Cawagub Baru

Rizki Amrulah

Harga Cabai Kembali Mahal Karena Barangnya Langkah

Rizki Amrulah

Mulan Jameela Resmi Jadi Anggota DPR Siap Menjalankan Mandat

Rizki Amrulah

Kawasan Monas Ditutup Dan Dijaga TNI

Melda Ridayana

William Dilaporkan Gara2 Aibon

Rizki Amrulah

Leave a Comment