Grab Tegas Kepada Order Fiktif
Nasional

Maraknya Prank Ojol, Grab Tegas Kepada Order Fiktif

Marak Sebuah Prank Driver Ojol, Grab Tegas Kepada Order Fiktif

Grab yang telah mengambil langkah tegas ke pengguna order fiktif yang dikatakan untuk memberikan sebuah sanksi. Sanksi yang akan diberikan tehadap order yang palsu atau bohongan. Pada saat ini kabarnya Grab tegas kepada order fiktif.

Setelah adanya maraknya orderan fiktif atau keisengan dari pihak order fiktif yang dilakukan oleh Youtuber bahkan orang tak dikenal pun yang bukan siapa-siapa. Memang banyak sekali aneka ragam orang-orang yang zaman sekarang memesan orderan ojol yang bohongan.

Grab membuka jalur komunikasi khusus dimana ojol bisa menyampaikan laporan dengan keluhan orderan fiktif. Nantinya laporan tersebut akan dibuatkan driver yang langsung dapat ditindak lanjuti.

Grab Tegas Kepada Order Fiktif

Akibat Maraknya Prank Driver Ojol, Grab Telah Ambil Langkah Tegas Terhadap Pengguna Grab

Berdasarkan informasi yang dipantau oleh pihak cerita.co.id bersama dengan Head of Marketing GrabFood & New Business, Grab Indonesia, Ichmeralda Rachman yang dikatakan untuk disediakan jalur itu untuk menghindarinya adanya orderan fiktif terhadap pesanan yang bohongan, pada saat keterangan yang disampaikan pada hari Jumat (29/11/2019).

Informasi tersebut dikatakan bahwa apabila memang sudah sesuai dengan SOP yang memang tidak diikuti. Kini pihak grab dapat melihat langsung terhadap pemesanannya yang akan dipaksa untuk digantikan rugi. Sehingga pesanan tersebut dapat dikembalikan dengan proses sanksi yang diberikan kepada pemesanannya.

Grab yang akan berikan sanksi kepada pengguna grab atau pemesan itu jika memang terbukti melakukan order fiktif yang akan langsung ditindaklanjuti bagi pengguna grab.

Related posts

DPR Apresiasi Polri Pengungkap Sabu 821 Kg Jaringan Internasional

Rizki Amrulah

Punya Gejala Corona Dari Umroh, Pasien Ini Positif Corona

Rizki Amrulah

Pria Bugil Keluar Hotel Karena Diperas Waria di Kota Medan

Rizki Amrulah

Meski Sedang Koma, Keluarga Akbar Alamsyah Tetap Menjadi Tersangka

Rizki Amrulah

Jokowi Sampaikan Bela Sungkawa Atas Perginya Ibunda SBY

Melda Ridayana

Dalam Waktu Dekat Denpasar Bakal Banguan Taman Lansia di Tepi Pantai

Melda Ridayana

Leave a Comment