Ciputra Meninggal Dunia
Nasional

Ciputra Meninggal Dunia Dini Hari

Ciputra Telah Meninggal Dini Hari Dari Akun Twitter Panji Pragiwaksono

Pengusaha Ciputra kabar pada hari ini bahwa Ciputra meninggal dunia pada saat berusia 88 tahun. Ciputra mengatakan salah satu pengusaha property paling terkenal di Indonesia. Kabar dari Panji Pragiwaksono yang dikabarkan Ciputra meninggal dunia pada hari ini melalui akun twitter.

Panji metwit di akun sosial medianya twitter yang dikatakan bahwa Ciputra telah tiada pada saat di Singapura dini hari tadi yang dikutip pada hari Rabu (27/11/2019).

Bapak Ir CIputra, Chairman dan Founder Ciputra Group meninggal di Singapura pada tanggal 27 November 2019, di jam 01.05 waktu Singapura yang dituliskan oleh Panji pada akun twitternya.

Ciputra Meninggal Dunia

Kabar dari Panji Ciputra Telah Meninggal Dunia

Dikabarkan bahwa memang kondisi Ciputra dalam kesehatannya yang menurun dalam beberapa waktu terakhir. Dirinya merasa sering tidak enak badan. Sehingga ia merasa kurang vit dikesehariannya dari Ciputra.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Ketua Apindo Haryadi Sukamdani yang mengatakan memang benar kondisi Ciputra pada beberapa waktu terakhir menurun dalam kesehatannya. Sehingga ia terlalu mudah untuk terkena virus penyakit. Sehingga badannya menurun daya tahannya. Hal tersebut sudah dilakukan cuci darah juga pada saat alhmarhum yang disampaikan oleh Hariyadi.

Dikutip juga bersamaan dengan situs resmi Ciputra Group, Ciputra mendirikan perusahaanya dari sejak 1981 yang dimana PT Ciputra TBK, dan PT Ciputra Property TBK. Pada hari ini founder itu telah meninggal dunia.

Related posts

Toko Mainan Masih Buka di Pasar Asemka Ditertibkan Oleh Satpol PP

Rizki Amrulah

Warga Menemukan Mayat Setengah Bugil Saat Membuat Sampah

Melda Ridayana

Wiranto Selepas Jalani Perawatan di RSPAD

Rizki Amrulah

10 Tenaga Medis-CS Diizinkan Pulang yang Sempat di Karantina

Rizki Amrulah

Evakuasi Pengacara Wanita Meninggal Menggunakan Kelengkapan APD

Melda Ridayana

Suciwati Minta Aksi Mengumpulkan Gas Air Mata Kadaluwarsa

Rizki Amrulah

Leave a Comment