Petai Menemukan Arca
Kriminal

Petani Menemukan Arca Saat Bajak Sawah di Ponorogo

Petani Temukan Potongan Arca Saat Membajak Sawah di Daerah Ponorogo

Seorang warga petani yang berasal Dukuh Putuk, Desa Sawuh, Kecamatan Siman. Petani menemukan arca tersebut diduga sebagai peninggalan sebuah kerajaan atau sebuah pemimpin. Namun temuan potongan arca dari Petani itu langsung dibawa ke balai desa demi keamanan arca tersebut.

Awal mula cerita dari Minggu (24/11) yang dikatakan Bringgil membajak sawah untuk ditanami padi. Namun pada saat membajak sebuah mata yang menabrak itu ternyata ada bebatuan yang tergenang dalam penggalian itu. Bringgil juga berusaha untuk mengeringkan tempat wadah itu untuk digali kembali untuk batu-batuannya. Pada saat itu ia mengambil batu-batu yang tak jelas rupanya. Ia menganggap ada kerusakan dari mata yang dibajaknya dari penggalian tersebut.

Petai Menemukan Arca

Petani Berhasil Menemukan Arca Potongan Diduga dari Peninggalan Kerajaan

Pada saat digali ternyata ada beberapa potongan arca yang disertai dengan bebatuan itu. Lalu Bringgil yang berhasil menemukan itu langsung melaporkan pada saat menemukan arca tersebut dilokasi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan pada hari Rabu (27/11/2019) yang dipantau langsung dari tim cerita.co.id dini hari.

Temuan dari Bringgil dari arca itu ditemukan memiliki ukuran badan setebal 40 cm, lalu tinggi yang mencapai 32 cm, dan ditemukan juga lebar yang 30 cm. Potongan tersebut diduga dari peninggalan kerajaan. Hal tersebut langsung diamankan oleh pihaknya yang berwajib untuk diamankan untuk di teliti oleh BPCB untuk dianalisi.

Related posts

Ibu ini Ditangkap Polisi Karena Teruskan Bisnis Jual Sabu Suaminya

Melda Ridayana

Seorang Pria Menjadi Korban Pembunuhan Oleh Seorang Remaja

Rizki Amrulah

Hacker Sleman Meretas Perusahaan Amerika Serikat

Rizki Amrulah

JK Sebut Hampir 50 Persen Lapas Diisi Pecandu Narkotika

Rizki Amrulah

Data Penumpang Lion Bocor Karena Diretas

Rizki Amrulah

Pembunuh PNS Divonis Seumur Hidup Di Jeruji Besi

Rizki Amrulah

Leave a Comment