Pria yang Onani di ATM
Nasional

Polisi Banyuwangi Periksa Rekaman CCTV Pria Onani di ATM

Polisi Memeriksa Pria yang Onani di ATM di Pasar Sumberayu

Laki-Laki yang Onani di ATM Berita petang sore hari ini di atm dari cerita.co.id membawakan berita soal pria di ATM Pasar Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar. Kabarnya bahwa polisi telah melakukan upaya pemeriksaan terhadap CCTV dari mesin ATM itu. Pemeriksaan itu diupayakan agar tertangkapnya pelaku.

Diduga pria tersebut memiliki kelainan seksual melakukan onani saat di ATM alias bisa dikatakan didepan publik. Hal tersebut polisi langsung berupaya untuk memeriksa dari hasil rekaman video tersebut. Pihak kepolisian juga sudah meminta dari pengurus ATM tersebut yang diminta semenjak 2 minggu terakhir dari rekaman CCTV itu untuk diidentifikasikan pria melakukan seksual di ATM itu.

Pria yang Onani di ATM

Pria Mesum di ATM Polisi MelakukN Penyelidikan

Berdasarkan informasi yang didapatkan bersama dengan Rizki Amrulah bersama dengan Kapolsek Muncar M Zaenuri yang dikatakan bahwa hasil pemeriksaan tersebut belum didapatkannya hasil rekaman CCTV yang terjadi seorang lelaki yang mealakukan kegiatan tak senonoh di atm itu.

Kapolsek Muncar M Zaenuri diwawancara oleh wartawan dari tim cerita.co.id pada saat hari Senin (25/11/2019). Zainuri juga melakukan upaya pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di Kawasan itu untuk dimintai keterangannya lebih lengkap. Agar lebih jelas mereka dapat memberikan jejak bagi tersangka yang melakukan degan tak senonoh itu.

Seorang saksi lelaki yang melakukan aksi memainkan alat kelaminnya sendiri ini dilakukan diruang public yang diduga memilki kelainan seksual.

Related posts

Suami Robohkan Rumah Ratusan Juta Karena Istri Selingkuh

Melda Ridayana

Jalani Rawat Jalan Sopir Pasien Corona yang Meninggal Dunia

Rizki Amrulah

Geger Petai Raksasa Diharapkan Para Warga Tidak Makan

Melda Ridayana

Banyak Warga Berdatangan ke Jember Melihat Pohon Menangis

Melda Ridayana

Angin Puting Beliung Besar di Tol Kayu Agung Sumsel

Rizki Amrulah

AirAsia Terbang Lagi di Tanggal 19 Juni Khusus Domestik

Rizki Amrulah

Leave a Comment