Jokowi Tunjuk Stafsus
Nasional

Jokowi Tunjuk Stafsus dari Milenial

Jokowi Tunjuk Stafsus Untuk Merancang Teknologi Masa Depan

Jokowi Tunjuk Stafsus. Dari partai PPP sebagian salah partai pengusur presiden joko Widodo menilain untuk staf khusus milenial adalah sebuah langkah yang cukup berani. PPP juga menilai Penunjukan itu sebagai sesuatu yang langka.

Ini adalah merupakan sebuah keberanian dan kesempatan langka dari seorang kepala negara yang memberanikan kepercayaan kepada anak anak mudah, untuk tetep terus berkarya tanpa ada Batasan yang menggangu

Awiek berharap anak anak mudah yang menjadi stafsus Jokowi akan bisa membawa ide ide baru yang mempuni dan inovasi yang sangat sesuai dengan perkembangan zaman. Penunjukan dalam stafsus milenial itu juga sangat diharapkan awiek bisa menjadi salah satu proses regenerasi kepemimpinan.

Jokowi Tunjuk Stafsus

Stafsus ini sudah di rancang sebelumnya

Dalam tampilannya anak anak muda ini tersebut diharapkan juga sebagai proses regenerasi dan transfer pengalaman untuk menyiapkan calon pemimpin bangsa. Akan tetapi anak anak muda tersebut juga sangat diharapkan sangat memberikan inovasi yang baru dan ide ide yang sangat cemerlang agar tidak ketinggalan zaman teknologi yang semakin berkembang di zaman sekarang ini.

Awiek pun meyakini penunjukan satfsus ini yang diisi oleh generasi muda itu bukan tanpa alasan yang ada. Menurutnya. Pada stasus ini punya kemampuan yang sangat luar biasa dan bisa bekerja keras secara professional.

Tuntu saja pada stafsus milenial tersebut telah dipercaya pada presiden bukan semata mataa karena usia mudanya, akan tetapi juga karena kemampuan yang mempuni sehingga bisa professional dan proporsional dalam menjalankan tugasnya.

Related posts

Polisi Bubarkan Warga yang Nongkrong di Warkop

Rizki Amrulah

Jokowi Menunjuk Ahok Jadi Direksi atau Komisaris BUMN

Rizki Amrulah

Seorang Pria Menipu Dengan Menjadi Anggota TNI

Rizki Amrulah

Penangkapan 4 Pengedar Sabu Ternyata Sang Bandar Dalam Lapas

Melda Ridayana

Kasus Dugaan Prostistusi Artis Kembali Terjadi di Hotel Medan

Melda Ridayana

Menteri Untuk Jokowi Diumumkan dan Dilantik Besok

Rizki Amrulah

Leave a Comment