Menangkap Ketiga Pencopet
Nasional

Polisi Berhasil Menangkap Komplotan Pencopet HP di Konser

Polisi Menangkap Ketiga Pencopet HP di Konser Tangerang

Menangkap ketiga pencopet di konser music Tangerang, Sekelompok 3 pelaku itu memiliki peran sendirinya, Mereka berhasil tiga orang ditangkap polisi. Hasil penangkapan tersebut berhasil diamankan oleh Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Jakarta atas penangkapan pencopet yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian sebanyak 3 orang. Ketiga orang tersebut bernama Raka Bin Chono usia 19 tahun, Berinisial R dibawah umur yang berumur 16 tahun, lalu Hari Bin Pie usia 32 tahun. Para tersangka merupakan profesi WIraswasta, pekerja tukang ojek, lalu pelajar. Hal tersebut ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian.

Kawasan yang berlangsung meriah di konser lapangan Skuadron, Pondok Cabe, Tangerang yang ditemukan kelompok yang telah diamankan pada tanggal 17 November 2019 yang diringkus di pukul 00.10 WIB.

Menangkap Ketiga Pencopet

Tangkap Tiga Copet di Konser Tangerang, Polisi Meringkus Tiga Orang

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id yang diliput oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto. Ia mengatakan pada saat konser selesai para penonton langsung keluar dan membubarkan diri pada saat di lokasi. Namun tiga pelaku tersebut sedang melakukan aksinya yang liar hingga ia melakukan copet pada saat usai konser berlangsung.

Meringkus 3 Orang Tersangka Pelaku Copet, Satu Diantaranya Pelajar

Mereka yang memiliki peran-peran yang dilakukan oleh aksi mereka bertiga yang telah disampaikan oleh Kombes Suyudi yang telah disampaikan keterangannya kepada wartawan cerita.co.id pada hari Rabu (20/11/2019).

Related posts

Kakek Tambal Ban di Makassar Dapat Bantuan

Rizki Amrulah

Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Bankir di Senayan

Melda Ridayana

Jokowi Bicara Desa Hantu di Sultra

Rizki Amrulah

Ditemukan Pasutri di Banjarnegara Tewas di Sungai

Rizki Amrulah

Jokowi Tak Mau Ungkap Sebaran Corona : Hitung Juga Kepanikan Warga

Rizki Amrulah

Korban Gempa Ambon Meninggal Dunia Sebanyak 30 Orang

Rizki Amrulah

Leave a Comment