Kapolri Berjanji Untuk Ungkap Kasus
Nasional

Kapolri Berjanji Ungkap Novel Baswedan

Kapolri Berjanji Untuk Ungkap Kasus Novel Baswedan

Kasus yang menyertai penyiraman air kerasl Novel Baswedan yang sempat terjadi itu tentunya sampai saat ini belum ada penemuan pelaku tersebut. Hal tersebut Kapolri berjanji untuk ungkap kasus itu untuk kedepannya agar tetap bekerja. Isu yang diangkat pada saat penggelaran rapat kerja di Komisi III PDR bersama dengan Polri. Idham Azis selaku Kapolri Jenderal yang meyakinkan untuk para anggota dewan untuk kasus itu tetap dalam pantauan dan akan tetap diusut yang sudah dijanjikan untuk diungkapkan kasus Novel Baswedan.

Dalam industry Polri yang dirasakan oleh Idham bahwa beban yang menambah terhadap Polri yang dikatakan bahwa potensi Polri yang sudah dijadikan prasangka terlallu jauh. Berharapnya dalam pembaruan di Komisi III akan terus menerus yang sekarang dalam progress.

Kapolri Berjanji Untuk Ungkap Kasus

Idham Azis Berjanji Tetap Bekerja dan Mencari Pelaku Kasus Novel Baswedan

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id Idham menjawab sebuah pertanyaan dari Arsul yang dilemparkan untuk ditegaskan bahwa sampai saat ini tim teknis yang masih ditanyakan tentang kasus Novel.

Saat raker yang digelarkan di Gedung DPR, Senayan Jakarta, pada hari Rabu (20/11/2019) yang dikatakan bahwa Idham akan tetap terus bekerja dan akan segera menyampaikan ungkapan pelaku penyiraman air keras itu. Idham juga menambahkan bahwa dirinya masih sebagai kabareksrim yang dinyatakan oleh dirinya bahwa belum ada pengganti dirinya. Sehingga pada sat ini pun ia masih menjabat sebagai kabareskrim.

Related posts

Massa Aksi Patung Kuda Bubar, Istana Kembali Dibuka

Rizki Amrulah

Park & Ride Bekasi Didanai Pemprov Jakarta

Rizki Amrulah

Resmi Jadi DPO Veronica Koman Tersangka Provokasi Kerusuhan Papua

Rizki Amrulah

Konglomerat di RI Memberikan Sumbangan 52M Untuk Corona

Melda Ridayana

Acara Pernikahan di Bubarkan Polisi Karena Kasus Corona

Melda Ridayana

Raja Ampat Diusulkan Membuat Bandara Baru

Rizki Amrulah

Leave a Comment