Cecep reza meninggal dunia
Celeb News

Cecep Reza Meninggal Dunia Mengidap Penyakit Jantung

Cecep Reza Meninggal Dunia Karena Mengidap Penyakit jantung

Mantan dari artis cilik senitron bidadari cecep reza atau sering disebut dengan bombom meninggal dunia diduga punya penyakit jantung yang sudah lama diidapny. Ia menghembuskan nafas terakhirnya dikediamannya, dikawasan rawamangun dijakarta timur, pada hari selasa tanggal 19/11 pukul 13.30 WIB.

Semasa hidupnya, ia sempat mengeluh karena berat badannya dan ingin menjalanin diet. Bahkan sempat sebelumnya, ia juga pernah menjalani operasi jantung untuk penyakitnya.

Dimana menurut ahli dari penyakit jantung ini mengatakan dari RS siloam kerawaci, dri VitoA damay SPJP, untuk mencegah penyakitnya itu terjadi tidak cukup dengan menjaga kesehatan saja.

Cecep reza meninggal dunia

Dokter akan memberikan tips menjaga kesehatan

Dimaan dalam keterangan doter jantung ini menyarankan dan menegaskan, hal yang terpenting dan harus dilakukan sejak dini adalah rutinnya menjalanin medical check up.

Dimana jika anda tidak melakuikan check up takutnya ada kelainnan jantung, dan juga dengan melakukan itu bisa mendeteksi lewat ini atau juga bisa mewaspadai jantung anda dan sempat mencegah agar tidak semakin memburuk.

Saat dihubungi secara terpisah, ahli antung lainnya, dari DR ayuthia putri sedyawan SPJP, ini juga memberikan beberapa tips keseharan untuk penyakit jantung agar tidak rentan dengan penyakit.

Tips dari saya itu cukup sehat, seimbangkan gizi, enyahkan rokok dan hadapi stress dengan baik dan awasi tekanan darah dan rutin utnuk melakukan olahraga.

Related posts

16 Tahun Pernikahan Gunawan Tanpa Miring. Apa Rahasianya ?

Melda Ridayana

Mulan Jameela dan Krisdayanti, Beberapa Deretan Artis Jadi Anggota DPR

Rizki Amrulah

Judul film James Bond baru ‘No Time To Die’

Rizki Amrulah

Perbedaan PA dan Vanessa Angel Prostitusi Online

Rizki Amrulah

Dwi andikan tidak terlalu bosan dengan interior rumah, dan menggantinya 5 tahun lagi

Melda Ridayana

Pengguna Jasa Prostitusi Online YW Hidung Belang

Rizki Amrulah

Leave a Comment