Dukung timnas indonesia
Olah Raga

Ayo Dukung Timnas Indonesia Hadapi Malaysia

Dukung timnas indonesia kualifikasi piala dunia 2022

Dukung timnas indonesia. Dalam pertandingan kualifikasi piala dunia 2022, timnas Indonesia akan menghadapi timnasa Malaysia. Evan dimas ajak masyarakat diindonesia untuk mendukung rekan rekan timnas Indonesia.

Dalam duel timnas Indonesia melawan Malaysia akan berlangsung di bukit jalil national stadium Malaysia pada tanggal 19/11/2019 pada pukul 19:45 WIB mola TV dan TVRI yang menyiarkan langusng laga itu.

Laga ini akan menjadi penting sebab skuat garuda saat ini menghuni dasar klasemen dalam grub G kualifikasi piala dunia dengan posisi poin nol dalam empay laga dan sedangkan Malaysia dalam posisi ke empat dengan enam poin.

Salah satunya pemain senior timnas u-23 evan dimas, menyadari banyaknya masyarakat yang hilang kepercayaan kepada timnas akibat kekalahan yang beruntung yang dituai dalam rekan rekannya.

Dukung timnas indonesia

Evan dimas meminta dukungan dari masyarakat indonesia

Evan dimas mengatakan untuk masyarakat diindonesia memberikan dukungan terhadap tim Indonesia agar dapat memenangkan pertandingan padda malam hari ini.

Namun, dia optimistis, kepada Irfan bachdim dkk bisa meraih poin pertamanya asal masyarakat diindonesia juga mendukung besar timnas Indonesia.

Kita semua tahu kurang baik untuk pertandingan kemarin dimana semua masyarakat sangat kecewa ata kekalahannya, dimana saya pribadi dalam hati yakin dan teman teman punya kemampuan, mereka juga pasti bekerja keras dan berjuang, ujar evan dimas di hotel sultan, senayan, pada hari selasa sore.

Untuk itu pemain barito putra ini berharap kepada masyarakat agar bisa memberikan dukungan kepada kami mesti itu doa dan penyemangat.

Saya juga berharap doa dari masyarakat agar bisa mengunakan segalanya. Lawan Malaysia juga kan. Kasihan teman teman, mereka sudah sangat bekerja keras dan berjuang, tapi mereka berharap untuk masyarakat bisa mendukung sepenuhnya.

Related posts

Timnas U-16 Akan Meliris Skuat Untuk Piala Asia Tahun 2020

Melda Ridayana

Tommy Gagal Melaju Ke Babak Final

Rizki Amrulah

City Waspadai Reaksi Southampton Usai Kalah Telak

Melda Ridayana

Pogba Akan Terancam Absen Saat Manchaster united melawan Liverpool

Melda Ridayana

Indonesia Kalah Melawan Malaysia Adalah Pukulan Telak

Melda Ridayana

Manchester United Seri melawan Liverpool Dengan Skor 1-1

Rizki Amrulah

Leave a Comment