Terjadinya Sebuah Ledakan Keras di Kantor Kejari
Nasional

Terjadi Sebuah Ledakan di Kantor Kejari Parepare, Ditemukan Detonator

Terjadinya Sebuah Ledakan Keras di Kantor Kejari Parepare Asal dari Detonator

Kawasan Parepare yang terjadinya sebuah ledakanan keras di kantor kejari Parepare, Sulsel yang diduga oleh pihak polisi berasal dari barang bukti yang sudah ditemukan sebuah alat detonator yang terpendam di dalam tanah. Detonator yang ditemukan ditanam di belakang kantor tersebut yang sebelum itu dimusnahkan, pada alat detonator itu yang memicu ledakan keras terjadi di Kantor Kejari.

Berdasarkan pantauan langsung dari tim cerita.co.id yang berada di lokasi dengan tampak garis polisi yang terpasang di sekitar area ledakan kantor Kawasan Kejari Parepare di Jl. Jenderal Sudirman, pada hari Selasa (19/11/2019).

Terjadinya Sebuah Ledakan Keras di Kantor Kejari

Terjadi Ledakan Di Kawasan Kantor Kejari Parepare

Ditemukannya sebuah alat yang dilihat dalam bentuk detonator itu polisi sudah melakukan penjinakan dan melakukan netralisir untuk Kawasan yang bekas ledakan tersebut. Rizki Amrulah yang mengatakan sebagai wartawan yang dilihat langsung bahwa adanya kemungkinan dari detonator itu ditanam hingga menjadi alat picu ledakan.

Ditemukan Detonator Alat Peledak Bom di Kantor Kejari Parepare

Pantauan dari Rizki yang berasal dari informasi staf Kejari Parepare yang menolak namanya disebutkan itu. Akibat ledakan tersebut sebagian rumah serta dengan kaca jendela yang mengalami perpecahan. Setelah itu adanya dinding rumah yang rusak dan retak akibat ledakan keras itu.

Diduganya alat detonator tersebut berasal dari bulan September 2019 yang sempat dan sudah dimusnahkan. Namun pihaknya sudah menemukan adanya 490 detonator yang dimusnahkan dahulu lalu dipendam alat picu ledakan.

Related posts

Suciwati Minta Aksi Mengumpulkan Gas Air Mata Kadaluwarsa

Rizki Amrulah

Wamena Rusuh, Polisi: KNPB Seragam SMA Susupi Aksi Pelajar

Rizki Amrulah

10 Tenaga Medis-CS Diizinkan Pulang yang Sempat di Karantina

Rizki Amrulah

Para pemilih cacat di Manokwari Papua Barat mendapatkan tempat pemungutan suara khusus

Rizki Amrulah

Gibran dan Kaesang Main ke Mall Saat Jokowi Panggil Calon Menteri

Rizki Amrulah

Bocah 5SD Di Jombang Merawat Ibunya Sakit Stroke

Rizki Amrulah

Leave a Comment