Terjadinya Sebuah Ledakan Keras di Kantor Kejari
Nasional

Terjadi Sebuah Ledakan di Kantor Kejari Parepare, Ditemukan Detonator

Terjadinya Sebuah Ledakan Keras di Kantor Kejari Parepare Asal dari Detonator

Kawasan Parepare yang terjadinya sebuah ledakanan keras di kantor kejari Parepare, Sulsel yang diduga oleh pihak polisi berasal dari barang bukti yang sudah ditemukan sebuah alat detonator yang terpendam di dalam tanah. Detonator yang ditemukan ditanam di belakang kantor tersebut yang sebelum itu dimusnahkan, pada alat detonator itu yang memicu ledakan keras terjadi di Kantor Kejari.

Berdasarkan pantauan langsung dari tim cerita.co.id yang berada di lokasi dengan tampak garis polisi yang terpasang di sekitar area ledakan kantor Kawasan Kejari Parepare di Jl. Jenderal Sudirman, pada hari Selasa (19/11/2019).

Terjadinya Sebuah Ledakan Keras di Kantor Kejari

Terjadi Ledakan Di Kawasan Kantor Kejari Parepare

Ditemukannya sebuah alat yang dilihat dalam bentuk detonator itu polisi sudah melakukan penjinakan dan melakukan netralisir untuk Kawasan yang bekas ledakan tersebut. Rizki Amrulah yang mengatakan sebagai wartawan yang dilihat langsung bahwa adanya kemungkinan dari detonator itu ditanam hingga menjadi alat picu ledakan.

Ditemukan Detonator Alat Peledak Bom di Kantor Kejari Parepare

Pantauan dari Rizki yang berasal dari informasi staf Kejari Parepare yang menolak namanya disebutkan itu. Akibat ledakan tersebut sebagian rumah serta dengan kaca jendela yang mengalami perpecahan. Setelah itu adanya dinding rumah yang rusak dan retak akibat ledakan keras itu.

Diduganya alat detonator tersebut berasal dari bulan September 2019 yang sempat dan sudah dimusnahkan. Namun pihaknya sudah menemukan adanya 490 detonator yang dimusnahkan dahulu lalu dipendam alat picu ledakan.

Related posts

Ada 10 Korban Terekam GoPro Toilet UIN Makassar

Rizki Amrulah

Farhat Abbas Keberatan Penyelidikan IG Porno Hotman Distop

Rizki Amrulah

Anggota DPRD Amankan Mobil Pedagang Kopi ‘Ngocok Yuk’

Rizki Amrulah

Total 12 Tersangka dan Terdapat 1 Perempuan Penyekapan Ninoy Karundeng

Rizki Amrulah

Massa Buruh Demo Istana: Jokowi Paham Maksudnya

Rizki Amrulah

Hujan Badai Cianjur Kecelakaan Pohon Tumbang

Rizki Amrulah

Leave a Comment