Menangkap Total 71 Orang Terduga Teroris
Nasional

Tertangkap 71 Terduga Teroris Pascabom Medan

Polri Menangkap Total 71 Orang Terduga Teroris Pascabom yang Terjadi di Medan

Polri yang kabarnya berhasil menangkap total 71 orang terduga teroris pascabom yang sempat terjadi di pekan lalu. Penangkapan 71 orang terduga teroris itu diamankan namun adanya tiga orang yang sudah meninggal. Terjadinya sebuah ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan dari Rabbial Muslim Nasution.

Upaya penangkapan dari total 71 orang tersebut diantaranya ada tiga yang sudah meninggal dunia. Penangkapan tersebut Polri masih terus melakukan upaya penyidikan terhadap 68 orang sisanya. Terkait pasca bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan itu akan terus didalami.

Menangkap Total 71 Orang Terduga Teroris

Total ada 71 Orang Terduga Teroris Diantaranya Ada Tiga Meninggal Dunia

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id, M Iqbal selaku Kadiv Humas Polri, Irjen yang diungkapkan pada saat di Gedung Tri Brata, di Jalan Wijaya II, Jaksel, di hari Selasa (19/11/2019).

Ia mengungkapkan bahwa penangkapan orang yang banyak dilakukan dan ini merupakan pencatatan yang paling besar dalam jumlah penangkapan dari upaya Polisi. Adanya jumlah 30 orang yang diduga teroris itu, namun dari Aceh yang sejumlah dua orang itu ditangkap yang pada akhirnya dilepaskan karena tidak terbukti dan tidak ada pertanda sebagai teroris.

Para tersangka yang berhasil diamankan dari asal Sumatera, Jawa, dan Kalimantan yang totalnya ada 46 orang. Sejumlah orang tersebut diduga tersangka terorisme Pascabom yang melakukan suicide atau bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan.

Related posts

Penemuan Kerangka Manusia di Tengah Kebun Jati Gunungkidul

Rizki Amrulah

Tuduhan Rekayasa Serangan Fitnah Dewi, Buat Apa Klarifikasi ?

Rizki Amrulah

Airlangga Ucap Menteri Jokowi Tak Benar Tekankan DPD Golkar

Rizki Amrulah

Angin Kencang Hantam Bojonegoro 6 Rumah Rusak Berat

Rizki Amrulah

Rian Ernest : Denmark Bisa 18 Tahun Nyalon Kepala Daerah

Rizki Amrulah

Peristiwa Guru Ajak Siswi Threesome Janda Anak 2

Rizki Amrulah

Leave a Comment