Ojol Nekat Membawa Jenazah Lari
Nasional

Rumah Sakit Akan Polisikan Driver Ojol Nekat Bawa Jenazah lari

Pihak Rumah Sakit Laporkan Polisi Akibat Ojol Nekat Membawa Jenazah Lari

Membawa dan memanggil massa pengemudi ojek online (Ojol) yang terjadi di Padang, Sumatera Barat Ojol nekat membawa jenazah lari. Peristiwa tersebut pihak rumah sakit menyayangkan langkah yang diambil. Keputusan ojol yang berupaya melarikan jenazah kabur. Pihak rumah sakit pun yang mengatakan akan menjalankan dan mempersoalkan tersebut ke jalan hukum.

Berdasarkan pantaun dari cerita.co.id yang dikatakan oleh Direktur Utama Rumah Sakit Dokter Muhammad Djamil Padang. Yusirwan Yusuf yang mengatakan bersama wartawan pada hari selasa (19/11/2019) yang ia katakan bahwa ojol tersebut sangat keterlaluan sekali.

Selaku direktur Yusirwan juga melaporkan ke pihak kepolisian untuk memprosesnya ke jalan hukum. Permasalahan yang sangat simple dan sederhana. Pihak rumah sakit yang dikabarkan bahwa menahan seorang bayi itu untuk diharuskan menyelesaikan proses administrasi yang harus diselesaikan oleh orang tua korban. Namun pihaknya ternyata tak mampu untuk menyelesaikan administrasinya.

Ojol Nekat Membawa Jenazah Lari

Kepala Direktur Rumah Sakit Polisikan Ojol Membawa Lari Jenazah

Menurut Direktur Yusirwan mengatakan sangat menyesalkan hal ini, badan negara ini yang merasa dirugikan, seakan-akan dalam pihak rumah sakit yang mementingkan uang. Namun Yusirwan mengungkapkan dengan tegas bahwa pihak yang memang tidak mampu itu tetap dapat membawa pulang pasiennya. Namun pihak rumah sakit yang hanya meminta konfirmasi administrasinya saja, namun pihak ojol dengan rombongan massa yang sudah bukan lagi masalah eksternal. Ia mengumpulkan massa lalu Ojol yang membawa kabur jenazah.

Pihaknya langsung meminta pihak kepolisian untuk memprosesnya ke jalan hukum. Perihal tersebut bahwa Yusirwan tidak mempermasalahkan bahwa belum bisa membayarnya, akan tetapi Yusirwan selaku kepala direktur rumah sakit ia hanya meminta konfirmasi untuk penyelesaian administrasinya saja.

Related posts

Tindakan Tegas Bagi WNA Yang Terlibat Demo Papua

Rizki Amrulah

Abu HS Dillon Disemayamkan di Komnas Ham

Rizki Amrulah

Suka Bermain Mobile legend pakai Headset. Pembuluh Darah Otak Pecah

Melda Ridayana

Saat Reuni 212 Moeldoko Bilang Jangan Terlalu Banyak Gerakan

Rizki Amrulah

Thareq Habibie Membuka Aib Alasan Pakai Penutup Mata

Rizki Amrulah

Hampir ada Korban Jiwa, Bedeng Pinggir Jalan Gatsu Terbakar

Rizki Amrulah

Leave a Comment