Bedeng Pekerja di Pinggir Jalan Gatot Subroto Terbakar
Nasional

Hampir ada Korban Jiwa, Bedeng Pinggir Jalan Gatsu Terbakar

Bedeng Pekerja di Pinggir Jalan Gatot Subroto Terbakar Siang Tadi

Bedeng pekerja di pinggir jalan terbakar pada siang tadi. Kawasan Jakarta Selatan yang terjadinya sebuah kebakaran di jalan Gatsu tepatnya di pinggir jalan. Kebakaran yang terduga akibat arus listrik yang pendek dan terjadinya sebuah korsleting.

Akibat hubungan arus pendek listrik yang terjadi, perihal tersebut akhirnya terjadinya sebuah kebakaran yang terjadi di pekerja proyek. Berdasarkan pantauan dari tim cerita.co.id pada saat dihubungi melalui pesan pendek pada hari Selasa (19/11/2019). Kasi Ops Damkar Sugeng yang mengatakan dan menyampaikan pesan itu melalui pesan singkat yang diungkapkan untuk cerita.co.id.

Bedeng Pekerja di Pinggir Jalan Gatot Subroto Terbakar

Bedeng di Pinggir Jalan Kebakaran di Kawasan Gatsu

Peristiwa yang terjadi pada pukul 13.50 WIB tadi yang berhasil terpadamkan sekitar jam dua siang. Kebakaran itu yang terjadi di Kawasan bedeng yang berada di Kawasan bedeng pinggir Jalan Gatsu yang tepatnya di samping Pizza Hut.

Terjadi Kebakaran di Kawasan Gatsu di Bedeng

Sugeng mengatakan kebakaran tersebut memang benar terpicunya hubungan arus listrik yang mengakibatkan kebakaran yang cukup menghalang dan mengganggu pengguna jalan. Namun dengan tim akhirnya langsung bergerak cepat karena barang-barang sebgian disana yang mudah terbakar akhirnya cepat dapat pertolongan.

Sehingga api tersebut dapat berhasil padam yang dinyatakan api ringan. Namun pihaknya sudah mengetahuinya saat melakukan upaya pertolongan namun tidak ada nya satu korban jiwa atas peristiwa kebakaran di Bedeng Gatsu.

Related posts

Prabowo Sudah Usahakan Pulangkan Habib Rizieq

Rizki Amrulah

Kebakaran Hebat Toko Depan Pasar Semboro Dugaan Korsleting Listrik

Rizki Amrulah

Irma Nasution Istri Eks Dandim Kendari Dilaporkan

Rizki Amrulah

Dewan Pengawas KPK Banyak Ahli Hukum

Rizki Amrulah

Punya Harta Rp 43. Miliar Ini Penjelasan Calon Hakim Agung Artha Theresia

Melda Ridayana

19 Bangunan Rusak Pascagempa Magnitudo 7,1

Rizki Amrulah

Leave a Comment