Habisi nyama ayah kandung
Kriminal

Habisi Nyama Ayah kandung. Warga Aceh di Hukum 20 Tahun Penjara

Habisi nyama ayah kandung pada saat dikebun

Habisi nyama ayah kandung, Pengadilan negeri suka makmus, kabupaten nagan raya, aceh. Menjatuhkan vonis hukuman 20 tahun kurungan penjara denis alias botong yang sudah berusia 31 tahun. Denis terbukti membunuh ayah kandungnya dan  terjadi pada hari minggu 23/6 lalu.

Sidang yang dipimpin oleh ketua arizal anwar dengan kedua hakim anggota masing rosnainah dan edo juniansyah tersebut membacakan putusan yang didapat olehhakim sesuai dengan tuntutan jaksa penuntut umum, dan kejaksaan negri naga raya. Rahmad ridha yang menuntut terdakwa denis agar di hukum 20 tahun penjara.

Habisi nyama ayah kandung

Pelaku telah divonis hukuman 20 tahun penjara

Dimana ia dijatuhkan vonis 20 tahun penjara kepada denis alias botong yang  selama 20 tahun penjara dan di potong masa tahanan. Ujar majelis hakim sebagaimana dilansir antara hari selasa tanggal 19/11/2019.

Denis dinyatakan terbukti sah dan bersalah karena melanggar pasal 340 KUHP karena terbukti menghabisi nyawa orang tua andungnnya yang masih berusia 45 tahun dan bernama M yusu desa alue raya, keca, dalur Makmur kabupaten naga raya yang terjadi pada 23 juni 2019.

Ia tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri pada saat sang ayah sedang mengurus dikebun kelapa sawit seorang diri, pelaku melakukannya dengan cara membacok sang ayah dengan senjatah pisau hingga pada akhirnya ayahmnya meninggal dunia. Sementara itu JPU rahmad ridha yang telah mendengarkan putusan oleh majelis hakim juga menyatakan menerima putusan tersebut.

Related posts

Polisi Berhasil Menangkap Jambret Yang Terekam CCTV

Melda Ridayana

Surat Cinta Kakek Pelaku Pencabulan Bocah di Bekasi

Rizki Amrulah

2 Pencuri Motor Tewas di Tembak Karena Kabur

Melda Ridayana

Fakta Mengenai 2 Mayat yang Terbakar di Mobil

Melda Ridayana

Tabrak Apotek Senopati Pengemudi Baru Pulang Dari Bar

Rizki Amrulah

Kondisi Istri yang Dibakar Suami Membaik

Rizki Amrulah

Leave a Comment