Cavani ajak messi berkelahi
Olah Raga

Cekcok. Cavani Ajak Messi Berkelahi

Cavani Ajak Messi Berkelahi Saat Dilapangan

Cavani Ajak Messi Berkelahi. Laga argentina melawan Uruguay berjalan sangat panas dimana bertajuk persahabatan. Edison cavani disebut mengajak lionel messi untuk berkelahi saat keduanya bersitegang.

Dalam laga argentina Vs Uruguay disalah satu stadion bloomfield, tel aviv, istrael pada selasa tanggal 19/11/2019 dini hari WIB. Dalam laga berlangsung ketat sejak awal. Messi dan cavani pun terlibat dalam insiden di babak pertama.

Messi dan cavani sempat terlibat adu mulut di lapangan, ketikan saat itu argentina tertinggi 0-1 tensi kemudian meningkat sehingga keduanya harus sampai dipisahkan dengan reken rekannya.

Seperti diklim media argentina, ole, cavani dikabarkan menantang messi berkelahi saat itu LA pulga kini pun menyambut tantangan tersebut.

Cavani ajak messi berkelahi

Ini hanya emosi sesaat pada saat dilapangan

Ayo berkelahi ujar cavani
bebas apa maumu balas messi

Seperti yang dilaporkan oleh ESPN, messi dan cavani dikabarkan kembali cekcok dilorong, satdion saat jedah, luis suarez disebut sampai memisahkannya.

Usai pertandungan, yang kedua berakhir dengan 2-2 cavani menjelaskan situasinya, menurutnya, apa yang terjadi dengan messi masih dalam batas kewajaran.

Itu adalah pertandngan klasi. Sangat rentan gesekan seperti layaknya sepak bola di amerika selatan ujar cavani.

Dalam perkelahian tersebut hanyalah emosi sesaat yang kemungkinan pada saat bertanding dalam posisi memanas dan menjadikan tak terkendali dalam pertandngan.

Di kedua tim cukup baik, kami bermain dengan perasaan positif dan kami mencoba bermain sepak bola. Maka sudah biasa kami memang menjelaninya. Jelasnya.

Related posts

Pemain Liverpool salah Kembali Cedera

Melda Ridayana

Preview persib Vs Persija duel macan limbung

Melda Ridayana

Dele Alli Bersinar Lagi Bersama Mourinho

Melda Ridayana

Isco Mematikan Handphone Selama Musim Panas

Melda Ridayana

Kata Mourinho Jelang Bangkitkan Tottenham

Melda Ridayana

Van Dijk Mengungkap Alasan Salzburg Bisa Dapat Membobol Liverpool Tiga Kali

Melda Ridayana

Leave a Comment