dalam sosok wanita hamil yang terlempar
Nasional

Wanita Hamil Disenggol Truk Hingga Terlempar

Dalam Sosok Wanita Hamil yang Terlempar Akibat Truk Senggol

Sebuah video yang terlihat dalam sosok wanita hamil yang terlempar hingga masuk ke saluran air (got). Detik-detik video tersebut yang menjadi viral di media sosial akibat korban wanita hamil yang terlempar ke saluran air. Peristiwa video yang berdurasi 10 detik itu terjadi di Simpang Tiga Tugu Adipura, Kelurahan Sumbang, Bojonegoro, pada hari Rabu (13/11).

Pada peristiwa tersebut truk yang memiliki ukuran badan besar itu sedang melaju ditikungan yang terlihat dalam samping wanita hamil tersebut ada selokan saluran air. Hal tersebut dikarenakan badan truk trailer besar itu tidak muat untuk melakukan belokan. Hingga pada akhirnya truk itu menyerempet dan menendang wanita hamil tersebut hingga masuk ke saluran got.

dalam sosok wanita hamil yang terlempar

Sosok Seorang Wanita Hamil Terdampar Masuk Selokan Got

Wanita yang menggunakan sepeda motor itu, namun motornya juga ikutan masuk ke dalam saluran got yang pada saat itu parit sedang dalam proses bangunan.

Seorang Wanita Terdapmar Masuk Selokan Air

Salah satu orang warga dari Bojonegoro menyayangkan hal tersebut, pada saat pembangunan parit tersebut tidak ada informasi mengenai barigade yang seharusnya dipasang agar wanita hamil tersebut dapat bersiaga.

Salah satu orang warga Bojonegoro lainnya yang bernama Toni mengungkapkan bahwa wanita tersebut adalah guru honorer yang kabarnya sedang hamil muda. Pada saat diwawancara melalui pesan singkat di Bojonegoro, Minggu (17/11/2019). Dikabarkan wanita itu sangat disayangkan harus tercebur ke parit saat sepeda motornya disenggol truk.

Related posts

Gelar Tes Swab Surabaya oleh BIN Selama 19 Hari

Rizki Amrulah

2 Anak Buah Anies Mundur Mendadak, M Taufik Mereka Sudah Tak Sanggup

Melda Ridayana

Gerindra mengajukan 4 Nama Baru Ini Kata Cawagub DKI Dari Pks

Melda Ridayana

4 Kerangka Tubuh Manusia di Banyumas Ditemukan Dalam Kondisi Bertumpuk

Rizki Amrulah

Inilah Penyebab 48 Lapak Pasar Caringin Hangus Terbakar

Melda Ridayana

Ekspresi Pengakuan Penyesalan Ferdian Paleka Usai Ditangkap

Rizki Amrulah

Leave a Comment