Sukmawati membandingkan Muhammad-Bung Karno
Nasional

Sukmawati Dituduh Menista Agama Akibat Membandingkan Muhammad-Bung Karno

Dituduh Menista Agama, Sukmawati Membandingkan Muhammad-Bung Karno

Dalam sebuah video yang viral Sukmawati membandingkan Muhammad-Bung Karno yang kerap dihujat oleh warga bahwa Sukmawati telah menista agama. Berdasarkan pantauan dari video yang viral tersebut tampak pada Sukmawati membandingkan Muhammad-Bung Karno .

Polda Metro Jaya telah memberikan informasi tentang membenarkan laporan atas warga terhadap Sukmawati Soekarnoputri dengan sebuah dugaan yang dikatakan menista agama. Berdasarkan laporan tersebut pihak polisi yang juga ikut menindak lanjuti kasus tersebut.

Berdasarkan pantauan dari laporan yang memiliki nomor LP/7393/XI/2019/PMJ/Dit.Reskrimum yang dimasukkan sejak  tanggal 15 November kemarin. Pada laporan tersebut tentunya polisi langsung menganalisis. Kasus yang dilaporkan pada saat itu dilaporkan pada saat pelapor setelah menyaksikan video yang viral itu.

Sukmawati membandingkan Muhammad-Bung Karno

Sukmawati Dituduh Menista Agama Membandingkan Orang

Laporan atas dugaan penistaan agama Pasal 156a KUHP yang disampaikan oleh Argo dalam sebuah keterangannya yang diungkapkan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono yang menyampaikan berdasarkan pantauan dari cerita.co.id pada hari Sabtu (16/11/2019) yang disampaikan pada saat itu video yang viral memiliki bunyi telah membandingkan bung Muhammad, bersama dengan Bung Karno alias presiden nomor 1 di Indonesia yang dikenal sebagai memerdekakan Indonesia pada tahun 1945.

Sukmawati Menista Agama, Membandingkan Almarhum Presiden RI Pertama

Sukmawati mengatakan saat itu ia bertanya kepada pertemuan diskusi yang digelarkan di Gedung The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan (11/11) lalu. Ia menanyakan hal tersebut kepada para dewan yang ditanyakan mana kah yang lebih berjuang Nabi Muhammad atau IR.Sukarno.

Related posts

Pekerja Migran Asal Cianjur 6 Tahun Tidak Digaji di Yordania

Melda Ridayana

Penangkapan 4 Pengedar Sabu Ternyata Sang Bandar Dalam Lapas

Melda Ridayana

Sementara 7 Pembantu Jokowi Sejak 20 Oktober 2019

Rizki Amrulah

43 Mahasiswa di Papua Langsung Diperiksa Atas Pembuangan bendera

Rizki Amrulah

Sudah 50 Tenaga Medis Terkena Corona dan 2 Meninggal

Melda Ridayana

Soal Bupati Tetty ke Istana Bertemu Presiden

Rizki Amrulah

Leave a Comment