bus Zhongtong yang sudah kembali
Nasional

TransJakarta Memastikan Bus Zhongtong Bebas dari Konten Tak Senonoh

Bus Zhongtong yang Sudah Kembali Beroperasi Bebas dari Konten Tak Senonoh

PT TransJakarta mengatakan sudah mengembalikan proses bus Zhongtong yang sudah kembali beroperasi. Pihaknya mengatakan bus yang sempat dikandangkan kembali itu sudah dipastikan beroperasi kembali atas konten yang tak senonoh. Perihal kasus tersebut TransJakarta juga sudah memeriksa kembali untuk memastikan tidak adanya konten tak senonoh di dalam bus Zhongtong itu. Evaluasi yang dilakukan yang sudah tuntas bersama PPD. Sehingga bus merk Zhongtong tampaknya sudah beroperasi kembali.

Berdasarkan pantauan tersebut dari cerita.co.id kepada Direktur Utama PT TransJakarta, Agung Wicaksono yang dilansir saat diwawancara oleh tim kami pada hari Jumat (15/11/2019).

Sebelumnya bus Zhongtong itu dikandang dikarenakan terdapat sebuah video tak senonoh yang dipublikasikan didalam bus tersebut. Bus tersebut yang akhirnya dikandangkan dan akhirnya sudah beroperasi kembali untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

bus Zhongtong yang sudah kembali

Akhirnya Bus Zhongtong Telah Beroperasi Kembali

Agung memastikan bahwa video tersebut tidak ada muncul kembali dalam bus itu. Sehingga bus asal dari negeri China itu sudah dapat beroperasi kembali asalkan tidak ada tampilan video yang tak diinginkan itu. Sebelumnya ada sekitar jumlah 59 bus Zhongtong yang dikandangkan karena menggungah sebuah video yang tak senonoh. Pada akhirnya bus-bus tersebut terpaksa dikandangkan untuk menghilangkan video iklan tersebut hingga bersih.

Pemeriksaan Bus Zhongtong Sudah Kembali Beroperasi Tak Ada Konten Video Tak Senonoh

Pihaknya mengakui juga bahwa pada saat ini bus-bus tersebut masih dalam jalan pemeriksaan yang terus berlanjut untuk mengetahui kepastikan untuk tidak adanya sebuah video tak senonoh itu.

Related posts

Pria Nekat Jual Ginjal Demi Pengobatan Anak Dan Akhirnya Dibantu Gubsu Edy

Rizki Amrulah

Korban Gempa Ambon Meninggal Dunia Sebanyak 30 Orang

Rizki Amrulah

Bayi Berusia 14 Bulan Menemani Jasad Ayahnya Selama 3 Hari

Melda Ridayana

Beberapa Warga Ditangkap Setelah Demo Depan Balai Kota

Melda Ridayana

Polisi Berhasil Menangkap Komplotan Pencopet HP di Konser

Rizki Amrulah

Acara Natal dan Tahun Baru Polda Metro Jaya Menurunkan 10 Ribu Personel

Rizki Amrulah

Leave a Comment