sebuah tas yang dilempar
Nasional

Sebuah Lemparan dari Pria Bermotor, Tas Mencurigakan di Depok

Sebuah Tas yang Dilempar Dikira Sebuah Bom Mencurigakan di Depok

Ditemukan sebuah tas yang dilempar dari seorang pria bermotor di Gang Anggrek, Jalan Kartini, Depok. Sebuah tas yang dicurigai adalah bom itu dilempar dari pengendara motor. Wujud tas yang dilempar itu sangat dicurigai karena pria yang bermotor sempat turun dari motor untuk melempar ke arah gang lalu ditinggal pergi dari pria bermotor tersebut.

Wakapolresta Depok AKBP Arya Perdana mengatakan adanya informasi dari warga ke dirinya bahwa ada barang yang dilempar berbentuk tas hitam. Tas hitam saja yang dilempar ke gang yang dikira hal yang tidak diinginkan. Berdasarkan konfirmasi tersebut di lokasi, kepada cerita.co.id, Kamis (14/11/2019).

sebuah tas yang dilempar

Tas yang Dilempar dari Seorang Pengendara Pria Bermotor

Kabarnya pelaku yang melempar tas tersebut sempat diberhentikan oleh warga yang akhirnya lepas dan lari juga. Namun pelaku tetap melarikan diri. Pada akhirnya warga yang langsung melaporkan atas kejadian tersebut disamping lokasi kejadian yang terdapat sebuah objek vital adalah SPBU yang sangat mencurigakan hingga warga semakin panik.

Tas Hitam Dilempar Oleh Seorang Pengendara Motor

Pihak Polresta Depok memanggil pihak tim Jibom untuk melihat kondisi dan mengevakuasi atas kecurigaan tersebut. Ia mengatakan saat evakuasi yang sudah selesai dijinakan tentunya Tas mencurigakan tersebut dibawa ke Mako Brimob untuk diteliti.

Pada saat ini tim sudah mengamankan pihak tas hitam tersebut yang akan diteliti ke Gegana apakah barang tersebut berbahaya atau tidak.

Related posts

Gudang Mako Brimob Jateng Meledak

Rizki Amrulah

DPR Tetapkan Idham Azis Sebagai Kapolri

Rizki Amrulah

Junior Akademi TNI Kibarkan Bendera ISIS

Rizki Amrulah

UMP Tahun 2020 Naik 8.51%, Pengusaha Diminta Setuju

Rizki Amrulah

Modus Mucikari Menjual Gadis Cianjur ke Turis Asal Timur Tengah

Melda Ridayana

Prabowo Diisi Wamen dari Presiden Jokowi

Rizki Amrulah

Leave a Comment