Buleleng terjadi gempa
Nasional

Warga Buleleng Bali Digoyang Gempa Sebanyak 2 Kali

Warga Buleleng Terjadi Gempa Digoyang Sebanyak Dua Kali M 5,1

Buleleng terjadi gempa yang memiliki kekuatan sekencang magnitude 5,1 yang telah mengguncang Buleleng, Bali. Warga yang berhamburan keluar dari rumah karena Kawasan Buleleng mengalami gempa kencang.

Pantauan dari cerita.co.id seseorang warga disana yang bernama Gede Suardana, saat dihubungi, mini market, Kamis (14/11/2019). Dirinya mengatakan bahwa memang adanya sebuah gempa sebanyak 2 kali yang memiliki rasa tegang dan getarannya yang cukup hebat.

Sepanjang jalan A Yani, Singaraja, mengakibatkan goyangan semua. Namun Gede melihat kondisi warga yang berkeluaran dan berteriak gempa. Banyak juga karyawan yang berlarian ditepi jalan hingga meneriaki gempa-gempa. Hal tersebut dirasakan oleh Gede yang diakui dirinya sudah sangat lama untuk tidak merasakan gempa tersebut. Namun pada hari ini, Gede mengakuinya bahwa gempa pada hari ini cukup dahasyat yang membuat Buleleng terguncang.

Buleleng terjadi gempa

Adanya Gempa di Kawasan Buleleng Sebanyak Dua Kali

Gede mengaku sedang melayani pada saat ia berdagang di minimarketnya. Minimarket tersebut yang terletak di JL A Yani, Singaraja, Buleleng. Namun ia juga bercerita, bahwa karyawan dan pembeli di minimarketnya juga merasa gempa dan ikut berteriak pada saat kejadian.

Terjadi Gempa Di Buleleng Dengan Kekuatan Magnitudo 5,1

Namun pihak cerita.co.id juga mendengar adanya sebuah gempa yang terjadi di Jembrana, Bali, yang langsung pihak cerita.co.id langsung ke Kawasan tersebut untuk dilaporkannya bahwa ada sebuah gempa yang terasa hingga 2 kali. Pantauan tersebut langsung ditanggapi oleh seorang warga bernama Angga di Kawasan Jembrana. Namun pihaknya belum ada kabar tentang dampak gempa yang baru terjadi itu.

Related posts

Anies Langsung Bergegas Perbaiki Aset Pemprov yang Rusak Karena Ricuh

Rizki Amrulah

Didakwa Tiga Orang Pembakar Polsek Tambelangan

Rizki Amrulah

Jakarta ribut untuk menertibkan ke Papua

Rizki Amrulah

Viral Barrier di Tol Pandaan – Malang Berjalan

Rizki Amrulah

Perjalanan Kereta Terganggu Karena Tawuran di Manggarai

Rizki Amrulah

Ular Mematikan King Kobra. Kok masih Ada Yang Pelihara

Melda Ridayana

Leave a Comment