kolam renang di rumah dinas
Nasional

Ridwan Kamil Membangun Kolam Renang di Rumah Dinas

Membangun Kolam Renang Di Rumah Dinas Dibuat Oleh Pemprov Jawa Barat

Kota Bandung yang indah dan sejuk dibangunnya sebuah kolam renang di rumah dinas atas pembangunan dari Pemprov Jabar yang merevitalisasi sejumlah sudut Gedung Pakuan, Kota Bandung. Hasilnya Pemprov Jabar ini melakukan proses pembuatan fasilitas tempat khusus renang di tempat rumah dinas yang ditambahkan juga beberapa alat olahraga di dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dari pantauan cerita.co.id Kepala Biro Umum Setda Pemprov Jabar Iip Hidayat mengatakan bahwa anggaran revitalisasi untuk Gedung pakuan hingga Rp 4 miliar. Hal tersebut dikatakan revitalisasi Gedung Pakuan dan Gedung sate juga tengah berjalan.

Gedung Pakuan yang dikatakan mencapai Rp 4 miliar itu memiliki pengerjaan yang lebih sedikit dibandingkan Geung Sate. Lip yang mengatakan pada saat dipantau dari tim cerita.co.id pada hari Kamis (14/11/2019).

kolam renang di rumah dinas

Pemprov Jabar Bangun Fasilitas Kolam

Dikatakan bahwa penghuni Gedung Pakuan yang sedang dikerjakan dalam proyek pembuatan fasilitas tempat renang agar dapat digunakan untuk penghuni berolahraga. Tak hanya itu ada juga pembangunan proses pembuatan taman agar dapat digunakan dengan baik juga.

Membangun Sebuah Kolam Di Dinas Gubernur Jabar

Penataan tersebut dibuatkannya sedemikian rupa untuk bisa didatangi oleh masyarakat juga. Sehingga apabila adanya pengajian maupun jumatan yang dapat dikunjungi oleh orang-orang. Sehingga Pemprov dapat membangun sebuah kebugaran untuk kolam kecil pun. Sehingga pemprov juga mengatakan agar Gubernur bisa melakukan aktivitas olahraga juga.

Hal tersebut disampaikan oleh lip bahwa target untuk operasionalnya itu diselesaikan pada bulan Desember 2019 mendatang.

Related posts

Polisi Melakukan Tes DNA Pemilik Kebun Lokasi 4 Kerangka Manusia di Banyumas

Rizki Amrulah

Halusinasi Dibuntuti Jin, Perempuan Pasuruan Gantung Diri

Rizki Amrulah

Bayi Berusia 14 Bulan Menemani Jasad Ayahnya Selama 3 Hari

Melda Ridayana

Cerita Warga jakbar Tidak ada Septic Tank, Kotoran Langsung ke Kali

Rizki Amrulah

Klinik Kemang 3 Tahun Beroperasi Terdapat Puluhan Korban Stem Cell Ilegal

Melda Ridayana

PD Mengutamakan AHY Menjadi Menteri Jokowi

Rizki Amrulah

2 comments

Rafa Dasha November 14, 2019 at 7:05 pm

Ngomong apaan sih ai kamuh hei ….

Reply
Rafa Dasha November 14, 2019 at 7:05 pm

Ngomong apaan sih

Reply

Leave a Comment