Kakek di bima NTB hamili cucunya
Kriminal

Sangat Miris. Kakek di Bima NTB Hamili Cucunya

Kakek di bima NTB hamili cucunya yang masih berusia 17 tahun

Kakek di bima NTB hamili cucunya. Kakek yang berusia 86 tahun di kabupaten bima. Nusa tenggara barat ditanggak polisi. Dimana dalam keterangan pria parubaya ini menghamili cucumnya sendiri.

Kakek berinisia A alias itu dilaporkan olah anaknya, AM diduga, kakek A telah menghamili cucunya sendiri yang dimana masih berada di bangku SMP dna masih berusia 17 tahun dimana dalam penangkapan tersebut dimulai pada tanggal 12/11/2019.

Kabid humas polda NTB kombes pernama mengatakan kakek cabul itu telah ditahan di mapolres bima dan kausunya tengah diselidiki unit perlindungan perempuan dan anak PPA polres bima. Akibat kelakuan bejatnya si kakek. Korban hamil dengan usia kandungan yang 6 bulan.

Unit PPA satuan reskrim polres bima saat ini terus mendalami dengan melakukan penyelidikan sekaligus penyelidikan untuk mengungkap kasus poencabulan ini anak dibawah umur sehingga mengakibatkan hamil. Jelas ungkapan pada wartawan yang kami introgasi.

Kakek di bima NTB hamili cucunya

Kakek ini sudah diamankan pihak yang berwajib atas kasus pencabulan itu

Dilaporkan pada tanggal 11 november 2019. Anak pelapor sebagai korban berinisial D persetubuhan oleh kakenya sendiri. Pernama menambahkan.

Akibat bejatnya kakek ini pertama kali dilakukan kepada korban yang saat itu masih duduk dibangku kelas 2 SMP san terus terjadi. Terakkhir, aksi keji itu terjadi lagi pada sekitar bulan oktober 2019 yang lokasinya di gubuk sawah milik pelaku.

Korban D telah tinggal bersama dengan pelaku sejak kecil dan memiliki hubungan keluarga sebagai cucu dan kakek. Berdasarkan keterangan pelapor yang mendengan cerita korban bahwa sebelumnya pelaku telah melakukan persetubuhan dan membuat sejak korban masih di bangku kelas 2 SMP ungkapnya.

Dari hasil oenyelidikan yang dilakukan, kausu ini tidak hanya melibatkan kakek berinisial A, naming terdapat 3 orang pelaku lain yakin K  dan P yang melakukan pencabulan pada tahun 2017 dan 2018 serta sepupu korban berinisial I juga telah melakukan persetubuhan dan perbuatan tersebut korban pada bulan mei dan juni 2019.

Saat ini satu reskrim polres bima terus melakukan penyelidiki dan penyidik dengan terus mnemeriksa korban saksi saksi olah TKP dan mencukupi barang bukti agar pelaku lainnya bisa ditangkap.

Related posts

Pelajar Smk Di Kota Medan Tewas Dekat Tempat Sampah

Melda Ridayana

Kematian mendadak dari anggota tim pengibar bendera Tangerang Selatan karena pelecehan

Rizki Amrulah

Satpam Melakukan Tindakan Cabul Kepada Karyawati Toko Hijab

Melda Ridayana

Malam Tragis Surono Seorang Ayah Dibunuh Istri dan Anak

Rizki Amrulah

Pria Membunuh Debt Collector Karena Hutang

Melda Ridayana

Ibu Kandung Hajar Anaknya Hingga Tewas, Alasannya Karena Rewel

Melda Ridayana

Leave a Comment