Juru Bicara Prabowo Subianto
Nasional

Dahnil Anzar Menjadi Juru Bicara Prabowo Subianto

Menjadi Juru Bicara Prabowo Subianto Dahnil Anzar

Dahnil Anzar Simanjuntak kabarnya telah mengikuti untuk mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada saat rapat kerja bersama dengan Komisi I DPR RI. Dahnil kabarnya yang mengikuti Prabowo karena ia memiliki status sebagai juru Bicara Prabowo Subianto. Semenjak kapan Dahnil menjadi juru bicara pak Prabowo ?

Disela-sela itu wartawan dari cerita.co.id menghimbau untuk melihat kondisi yang ditanyakan kepada Dahnil yang dikatakan bahwa ia memang benar menjadi Jubir Prabowo. Pada saat itu Dahnil mengatakan pada saat dikonfirmasi di hari Senin (11/11/2019).

Juru Bicara Prabowo Subianto

Dahnil Anzar Menjadi Juru Bicara Menhan

Prabowo Subianto yang adanya sebuah acara yang dilakukan olehnya untuk melakukan pertemuan rapat kerja bersama dengan Komisi I DPR. Namun dari pihak mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah itu mengikuti jalan rapat hingga duduk dibelakang Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono.

Resmi Menjadi Jubir Menhan Prabowo Sejak Juli 2019 Lalu

Sandiaga uno selaku coordinator Jubir TImses Prabowo-Sandiaga Uno pada saat pilpress 2019 tampak hadir juga yang diketahui bahwa dirinya adalah juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra. Tampak pada Uno yang mengenakan pakaian jas hitam dan nametag dikantong kirinya.

Dahnil yang tercatat menjadi kader Gerindra itu ia menjadi Jubir Ketua Umum Gerindra yang telah disampaikan oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada Juli tahun 2019 lalu. Tentuny Prabowo yang sempat mengunggah ke akun media sosialnya bahwa dirinya dibantu oleh Bung Dahnil Anzar sebagai juru bicara yang telah resmi.

Related posts

Gunung Anak Krakatau Erupsi Ketinggian Abu Mencapai 500 Meter

Rizki Amrulah

Mobil Sedan Kecelakaan Lampung Terbakar Saat Tabrak Truk

Rizki Amrulah

Inilah Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Yang Telah Ditangkap

Melda Ridayana

Jokowi Berencana Menambahkan Pos Jenderal TNI, Bukan Solusi Baik

Rizki Amrulah

Suhu di Bojonegoro Tembus 44 Derajat Celcius

Rizki Amrulah

Kasus Positif Corona Meningkat di Samarinda Mempersiapkan Menghadapi Pandemi Corona

Rizki Amrulah

Leave a Comment