Angin Kencang Menghantam Bojonegoro
Nasional

Angin Kencang Hantam Bojonegoro 6 Rumah Rusak Berat

Kencang Angin Menghantam Rumah di Bojonegoro Sampai 6 Rumah Rusak Berat

BPBD Bojonegoro belum mendatakan dalam kerusakan dari bencana yang dihantamnya angin kencang. Angin Kencang Menghantam Bojonegoro mengakibatkan total 6 rumah rusak berat namun 458 ringan. Sampai saat ini di hari Minggu (10/11/2019). Sampai saat ini pun belum adanya final atas kerusakan yang terjadi akibat kencang angina menghantam Bojonegoro.

Petugas BPBD Yudi yang mengatakan dana yang masih belum didata dan masih belmu final hasilnya atas beberapa desa yang masuk untuk mengetahui pengumpulan terhadap data yang sampai saat ini masih dirancang.

Angin Kencang Menghantam Bojonegoro

Rumah Dihantam Angin Kencang di Bojonegoro 6 Rumah Rusak Berat

Dikantor BPBD adanya 2 kecamatan yang dari Kapas diantaranya adalah Desa Sambiroto adanya 121 rumah rusak yang ringan, setelah itu adanya di Kawasan Desa Semen Pinggir dengan total 328 rumah rusak ringan dan 3 rusak cukup berat.

Rumah Hancur Dihantam Angin Kencang di Kawasan Bojonegoro

Kabarnya dalam kondisi Angin Kencang Menghantam Bojonegoro waktu itu dapat menghantam rumah warga mengalami kerusakan, Warga yang rumahnya mengalami kerusakan hingga terlihat sudah mulai adanya bebenah dalam kondisi gotong royong untuk membenahi perumahan daerah sana.

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id ke Kawasan Bojonegoro adanya seorang warga yang mengatakan untuk meminta balai bantuan agar warga dan anak saudara untuk bisa mengikuti gotong royong. Sehingga dengan bekerja sama pun dalam kondisi ambruknya rumah dapat dibenahi secara bersama-sama.

Related posts

Sebut gas Industri Mahal, Jokowi Minta Menteri ESDM Turun Tangan

Melda Ridayana

PPP Menilai Fadli Zon Kurang Kerjaan Nyinyirin Ahok

Rizki Amrulah

Dari tumpahan minyak hingga pemadaman besar-besaran, apakah strategi statistika Jokowi dalam kesulitan?

Rizki Amrulah

Wiranto Selepas Jalani Perawatan di RSPAD

Rizki Amrulah

Kaesang Pangarep Focus Bisnis Saja

Rizki Amrulah

Ida Fauziyah Jadi Calon Menteri Kerja

Rizki Amrulah

Leave a Comment