PKL Menjajah Jalanan Senen
Nasional

PKL Menjajah Senen untuk Jualan, Pengguna Jalan Terganggu

PKL Telah Menjajah Jalanan Senen, Pengendara Terganggu

Seperti yang diketahui jalanan Senen merupakan jalanan yang sangat ramai bagi pengguna jalan untuk menuju kelokasi Jakarta Pusat. Sejumlah PKL yang terlihat adanya dipinggir Flyover yang memadatkan jalanan. PKL Menjajah Jalanan Senen hingga keluar arus dari trotoar untuk berdagang baju-baju bekas. Namun adanya seorang pengendara yang mengungkapkan PKL memerangi jalanan Senen.

Pantauan tersebut terlihat bahwa PKL hingga keluar arus trotoar untuk berjualan. Namun seorang driver yang mengaku bahwa setiap harinya ia melintasi jalur Senen tersebut. Iyan namanya yang mengaku bahwa terganggu dengan keadaan kondisi Jalan Senen itu.

Iyan mengungkap bahwa inginnya para PKL Itu segera ditertibkan. Sehingga jalanan Senen Raya itu tidak timbul kemacetan lagi. Kemacetan yang terjadi akibat PKL yang keluar jalur hingga menerobos badan jalan Raya Senen.

PKL Menjajah Jalanan Senen

PKL Menjajah Lokasi Senen untuk Berdagang Hingga Keluar Trotoar

Saat dikonfirmasi Iyan bersama cerita.co.id pada saat di lokasi Jalan Pasar Jaya Senen, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Terlihat PKL Sampai Menjajah Lokasi Jalur Badan Senen

Seorang driver yang setiap harinya melintas jalanan itu juga mengungkapkan bahwa setiap harinya mau siang hari bahkan sore hari pun adanya kemacetan dilokasi tersebut. Sehingga Iyan sangat merasa terganggu saat melintas dikawasan Senen. Iyan juga sempat meninggalkan pesan bahwa PKL itu ditertibkan untuk tidak menimbulkan kemacetan. Diinformasikan oleh Rizki pada saat dikonfirmasikan oleh Iyan.

Related posts

Wanita Hamil Disenggol Truk Hingga Terlempar

Rizki Amrulah

Tagih Perppu KPK Mahasiswa Tak Berhenti

Rizki Amrulah

Polisi Direpotkan oleh Akun Anak Sebut Ibu Idiot

Rizki Amrulah

Positif Corona di Bandung Bertambah Menjadi 168 Orang

Rizki Amrulah

Hasil Tes Urine Penabrak Apotek Senopati

Rizki Amrulah

Fakta Dari Burung elang Terbesar Didunia Yang Mirip Manusia

Melda Ridayana

Leave a Comment