Pembunuh Wanita
Kriminal

Polisi Menangkap Pembunuh Wanita di Rusun Cakung

Pembunuh Wanita Rusun Ditangkap Oleh Polisi di Cakung

Pembunuh wanita rusun yang telah ditangkap oleh pihak kepolisian Rieke Andrianti usia 43 tahun. Seorang wanita yang ditemukan tewas dalam luka tusuk di rusun Cakung, Jakarta Timur. Seorang pelaku pembunuhan wanita di rusun itu adalah laki-laki.

Berdasarkan informasi yang beredar Kasat Reskrim Polres Jaktim, AKBP Hery Purnomo menjelaskan bahwa pelaku yang berinisial J itu satu orang sudah ditangkap dan diamankan dikepolisian.

Saat dihubungi oleh wartawan Kasat Reskrim Polres Jaktim, AKBP Hery Purnomo mengatakan pada hari Sabtu (9/11/2019).

Pembunuh Wanita

Temuan Jasad Korban Kasus Pembunuhan Seorang Wanita Rusun di Cakung

Wilayah Bekasi yang menjadi sasaran empuk bagi pelaku sehingga hasil informasi yang didapatkan dari Hery akan disampaikan besok untuk rilisnya sebuah berita pembunuhan seorang wanita di Cakung. Hal tersebut pria awalnya sudah menduga bahwa pelaku adalah orang yang sudah mengenal keseharian Rieke. Namun kabarnya polisi juga sudah memeriksa atas saksi dan pihak keluarga yang berada disekitar lokasi TKP.

Seorang Wanita Rusun Tewas di Cakung Diduga Korban Pembunuhan

Pelaku yang diakui oleh polisi bahwa ia mengaku kenal dengan korban yang mengenali kesehariannya. Sehingga dalam proses penyidikan ini akan berlangsung untuk memeriksa lebih dalam apa kepentingan untuk membunuh korban.

Tempat dimana tinggalnya Rieke yang ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan disekujur tubuhnya. Rumah Susun tersebut berada di Rusun Griya Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat. Pihak kepolisian yang berhasil menemukan Rieke dalam kondisi tempat korban yang dikunci dari dalam sehingga Usamah dan Iwan yang merupakan tetangganya menemukan jasad Rieke dengan lumuran darah.

Related posts

WNA India Tertangkap Bawa Sabu 3KG

Rizki Amrulah

John Cardon Pernah Bekap Istri Nyaris Meninggal

Rizki Amrulah

Rupanya Penusuk Guru yang Dicintainya Menyimpan Foto Korban

Rizki Amrulah

Moeldoko Jenguk Menhub Wiranto di RSPAD

Rizki Amrulah

Rekam Aksi Brutal Jurnalis Dihajar Polisi

Rizki Amrulah

Bisnis 1.5 Kg sabu dari sel: sipir dibui 13 tahun, mafianya 1 tahun penjara

Melda Ridayana

Leave a Comment