Pistol Membawa Peluru
International News

Bocah SD AS Bawa Pistol Penuh Peluru di Ransel

Pistol Penuh Peluru Dibawa Seorang Bocah Kelas 1 SD

Seorang bocah berusia 6 tahun di Ohio yang membawa sebuah pistol penuh peluru di ranselnya. Pistol bersama peluru penuhnya yang dimasukkan ke dalam ranselnya. Bocah tersebut berasal dari Amerika Serikat yang kedapatan sebuah senjata pistol terisi penuh peluru ke sekolahnya dan ditunjukkan ke teman sekelasnya.

Seperti yang dilansir oleh CNN, pada hari Sabtu (9/11/2019) seorang bocah itu duduk di kelas bangku 1 SD yang membawa pistol dan menunjukkan ke temannya. Bocah tersebut yang duduk disekolah Kids Care Elementary di Columbus, Ohio.

Pistol Membawa Peluru

Seorang Bocah Membawa Pistol ke Sekolahan di Ransel

Berdasarkan pantauan dari detektif Dave Bucy yang mengatakan bahwa jenis pistol yang dibawa itu semi-otomatis. Dalam kabar yang didapatkan sebuah informasinya pistol tersebut didapatkan oleh seorang guru atas laporan temannya yang ditunjukkan oleh seseorang bocah yang tidak diberitahukan namanya. Hal tersebut diamankan oleh pihak guru untuk mengamankan senjata pistol itu.

Membawa Pistol ke Sekolah Seorang Bocah Kelas 1 SD

Insiden itu terjadi pada (6/11) yang dimana pihak sekolah yang langsung melaporkan pihak kepolisian setempat bahwa kedapatan senjata pistol dari bocah kelas 1 SD itu.

Bucy mengatakan bahwa itu diduga atas dorongan teman-temannya namun nyatanya senjata itu berasal dari kakeknya yang pernah digunakan yang telah dilaporkan bahwa senjata itu telah hilang sehari sebelum kehilangan.

Related posts

Iran Akan Perkaya Uranium Hingga 5%

Rizki Amrulah

Dapat Kritikan Netizen, Penjual Cendol Durian Ini Justru Untung Banyak

Rizki Amrulah

Presiden Sri Lanka Tolak AS Untuk Dirikan Pangkalan Militer

Melda Ridayana

China Akan Menindak Perusahaan AS yang Jual Senjata Militer ke Taiwan

Melda Ridayana

Penyiar Radio Filipina Tewas Setelah 5 kali Terkena Tembakan

Melda Ridayana

Trump Terapkan UU Baru Untuk Menekan Harga Obat-obatan di AS

Rizki Amrulah

Leave a Comment