Bicara keras soal BPJS
Nasional

Ribka Tjiptaning Bicara Keras Soal BPJS di Raker Bersama Menkes

Bicara keras soal BPJS Saat Rapat Kerja Bersama Menteri Kesehatan

Bicara keras soal BPJS dari pihak Ribka Tjiptaning yang mengatakan omongan tentang BPJS Kesehatan yang diterima oleh masyarakat luas yang kurang memuaskan. Hal tersebut disampaikan pada saat raker yang diadakan di Gedung DPR RI. Ribka saat digelarnya rapat itu berbicara soal BPJS dengan keras.

Berdasarkan pantaun tersebut tim cerita.co.id mendapatkan seputar informasi penting yang diharuskan untuk diketahui oleh masyarakat luas terutama masyarakat miskin, dan menengah.

Rapat kerja yang digelarkan bersama dengan Menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto. Ribka yang telah mengkritik perbedaan pelayanan RS yang diterima oleh warga negara yang sopan maupun tidak. Sehingga Ribka sendiri bicara keras soal BPJS pada saat rapat tersebut.

Bicara keras soal BPJS

Berbicara Soal BPJS Secara Keras Saat Raker Bersama Menkes

Penggelaran rapat kerja yang sempat diadakan pada (6/11) tersebut di Gedung DPR RI yang dipantau oleh cerita.co.id. Awalnya memang Ribka sendiri tidak ingin membicarakan hal tersebut. Namun ia terpancing amarahnya terhadap pelayanan RS yang diterima oleh orang-orang biasa yang berbeda pelayanan yang diterima oleh pejabat negara atau tokoh-tokoh penting di negara Indonesia ini.

Ribka Berbicara Soal BPJS dengan Tegas saat Raker Bersama Menkes

Ribka dengan tegas menyampaikan pendapatnya dengan perbedaan pelayanan yang diterima dari pihak RS yang berbeda dari Kementerian, Badan Pengawas, Anggota DPR. Memangnya ada peberdaan apa sehingga dari pihak RS bisa membedakan pelayanannya terhadap nasabahnya.

Wanita itu memiliki ketegasan bahwa masyrakat Indonesia secara luas itu ingin sekali mendapatkan pelayanan RS yang sewajarnya dan semua rakyat itu setara. Sehingga Ribka meminta agar pemerintahan dapat memberikan pelayanan RS secara baik dan bermutu.

Related posts

Maraknya Prank Ojol, Grab Tegas Kepada Order Fiktif

Rizki Amrulah

Jokowi Tak Mau Warga Panik Soal Corona

Rizki Amrulah

Demo di FakFak Pembakaran Kios Terjadi TNI-Polri Turun Ke Lokasi

Melda Ridayana

Pekerja Migran Asal Cianjur 6 Tahun Tidak Digaji di Yordania

Melda Ridayana

Enam Pelaku Pemerkosa Gadis Garut Terkena Ancaman 15 Tahun Penjara

Rizki Amrulah

Walkot Sidak Pabrik saat PSBB Meminta 60 Karyawan Ditest

Rizki Amrulah

Leave a Comment