Simon ogah melatih indonesia
Olah Raga

Simon Ogah Melatih Indonesia Melawan Malaysia Setelah Pemecatan

Simon ogah melatih kembali Indonesia karena sudah ada pemecatat

Simon ogah melatih, PSSI telah mengumumkan akan pisah dengan Simon Mcmenemy usai laga Malaysia Vs Indonesia. Pelatih alas skotlandia itu pun ogah untuk latih kembali Indonesia di laga tersebut.

Pemecatan simon disampaikan pada ketua PPSI, mochamad iriawan rabu tanggal 6/11/2019. Manatan dari pelatih Bhayangkara FC itu disebut akan bakal menjalani laga terakhirnya bersama timnas Indonesia saat tandang ke malaysiadikualifikasi piala dunia 2022 selasa tanggal 19/11/2019.

Simon kini punya catatan buruk selama melatih Indonesia, skuat garuda empat kali kalah secera beruntun, yakin dari Malaysia 2-3, thailand 0-3, uni emirate arab 0-5 dan Vietnam.

Simon ogah melatih indonesia

Tak akan lagi kemblai melaih Indonesia saat melawan malaysia

Simon yang sedianya baru dikontra pada awal 2019, ternyata kini kesal dengan PSSI. Menurut manajer timnas Indonesia senior ini sumarji, simon kini sudah tak meu melatih kembali diindonesia saat melawan Malaysia nantinya.

Sebelumnya saya sudah merayu coach simon agar berangkat, tapi orangnya tidak mau. Ia begitu karena sudah ada pemberitahuan sebelumnya. Secara otomatis dia tidak lagi nyaman, dimana ini telah dikutip dari wawancara kepada sumardji saat di temui di hotel sultan pada tanggal 8/11/2019 jakarta.

Simon ogah melatih indonesia

Untuk pengganti dari pelatih, yeyen dan joko akan menggantikan simon

Jika simon benar benar tak mau dan tak ingin lagi melatih Indonesia, maka yeyen tumena dan joko Susilo bisa mengambil ahli sementara timnas Indonesia. Keduanya adalah asisten pelatih simon.

Kami akan angkat yeyem dan joko. Saya sudah rayu simon agar berangkat, akan tetapi orangnya tidak mau ujar sumardji menambahkan ucapan.

Iriawan atau iwan bule yang pada saat itu ditempat yang sama menjawab kabar simon yak mai lagi melatih melawan Malaysia. Karena menurut dia pria yang biasanya dipanggil dengan sebutan iwan bule ini simon tak usah keberatan karena kini masih digaji dengan PSSI.

Saya pikir tetap dia masih banyak dibayar kok keberatan gitu, kontra yang dibuat oleh PSSI akan selesai pada tahun 2020. Saya berpikir kalau keberatan ada klasius tentunya. toh kita  tidak putus kontra sepihak, ujar iwan bule.

Related posts

Martial Kini Kembali, MU MUlai lagi

Melda Ridayana

Marcus Kevin Menjuarai French Open 2019

Rizki Amrulah

Spekulasi Masa Depan Oezil di Arsenal Emery Belakang Dia Mau kerja keras kok

Melda Ridayana

Madrid VS Atletico: Isco dan Modric Akan Siap Menghadapinya

Melda Ridayana

Kapten Juventus Komentari Soal Keputusan Wasit

Rizki Amrulah

Bocah 8 Tahun Dijuluki Titisan Usain Bolt

Rizki Amrulah

Leave a Comment