Memasang Gopro di toilet Wanita
Nasional

Memasang GoPro di Toilet Mahasiswi Kampus Makassar Diperiksa Intensif

Memasang Gopro di toilet Wanita Kampus Makassar Diperiksa Intensif

Memasang Gopro di toilet Wanita yang dilakukan oleh seseorang berinisial A masih diperiksa oleh Polsek Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel. Ia melakukan pemasangan GoPro dan handphone di toilet mahasiswi. A itu merupakan seorang mahasiswa yang telah pemasangan gopro di toilet wanita.

Saat dihubungi pantauan cerita.co.id melihat informasi dalam kejadian tersebut. Seperti yang diinformasikan oleh Kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai terkait Memasang GoPro di toilet wanita pada hari Sabtu (9/11/2019).

Syafei mengatakan memang pelaku yang berinisial A itu sudah dipanggil untuk melakukan pemeriksaan intensif. Proses pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi terus berlanjut hingga mencari adanya tindakan pidana atau tidak.

Sampai saat ini pihak kepolisian yang terus berupaya dalam memastikan untuk memenuhi tindak pidananya yang mengenai kasus pemasangan kamera GoPro ditoilet kampus wanita. Namun dari terduga bahwa pelaku dalam proses pemeriksaan tersebut ia pun sudah mengakuinya bahwa ia melakukan tindakan seperti itu. Sementara ia menaruh GoPro di toilet salah satu fakultas kampusnya yang berada di Makassar.

Memasang Gopro di toilet Wanita

Mahasiswa Makassar Memasang GoPro di Toilet Mahasiswa Kampus

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id temuan kamera tersebut yang diletakan bersama handphone yang berada di kampus Makassar sebetulnya sudah ditemukan pada hari Kamis (3/10). Kasus ini diceritakan oleh seseorang siswi yang sempat menggunakan toilet tersebut yang menemukan sebuah kamera bersama handphone yang ada ditoilet tersebut.

Pasang GoPro dan Handphone di Toilet Wanita di Kampus Makassar

Namun seorang siswi tersebut baru melaporkan ke kantor polisi pada Jumat (8/11). Sehingga dalam kasus tersebut polisi langsung menyedlidiki dan menemukan seseorang terduga pelaku yang saat ini masih diperiksa oleh pihak kepolisian dengan proses pemeriksaan intentsif.

Hal tersebut akan disampaikan untuk menggelarkan sebuah perkaranya nanti malam yang disampaikan oleh Kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai.

Related posts

Tol Cijago Seksi II Beroperasi Bulan Ini

Rizki Amrulah

Tidak Akan Dicabut KJP Bagi Siswa Ikut Demo

Rizki Amrulah

Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Bankir di Senayan

Melda Ridayana

Video Viral Paman Menggendong Jenazah Ponakan di Tanggerang

Melda Ridayana

Punya Harta Rp 43. Miliar Ini Penjelasan Calon Hakim Agung Artha Theresia

Melda Ridayana

Ribka Tjiptaning Bicara Keras Soal BPJS di Raker Bersama Menkes

Rizki Amrulah

Leave a Comment