Aubameyang kapten arsenal
Olah Raga

Aubameyang Atau Siapanpun, Status Kapten Bukan Yang Terpenting

Aubameyang akan menjadi kapten dalam club besar arsenal

Aubameyang kapten arsenal, Aubameyang kini tidak dijutukan sebagai salah satu kapten baru untuk arsenal Sokratis Papastathopoulos kini menyebut siap yang menjadi kapten nantinya tidak akan ada pentingnya karena yang terpenting itu hanyalah kerja sama tim dalam permainan yang terbaik.

Untuk manajer unai emery resmi menunjukan salah satu pemainnya yaitu Aubameyang sebagai kapten arsenal menggantikan granit xhaka setelah terlibat masalah dengan supporter sendiri. Kini streiker asal gabon itu kini sudah memimpin rekan dalam setimnya kala Meriam London bermain dalam imbang dengan skor 1-1 melawan Wolverhampton wanderers dalam pekan lalu.

Aubameyang kapten arsenal

Dalam bek kini dalam tim arsenal ini akan bekerja dengan baik

Bek kiri arsenal, sokratis menanggapi penunjukan Aubameyang sebagai kapten baru arsenal. Menurut dia kekompakan dalam tim arsenal itu lebih banyak dipercaya dari kerja sama tim yang bisa memenangkan setiap pertandingan.

Gelar dari kapten atau siapapun itu yang mengenakannya dalam lapangan. saya rasa hal tersebut bukanlah salah satu hal yang tidak terlalu penting karena dalam setiap pertandingan yang terpenting itu adalah kerja sama tim yang membuat kemenangan dalam sebuah tim. Kata sokratis dikutip dari metro. Dan ia juga memberikan semangat pada saat di ruang ganti karena itu lah maka bisa menjadikan kemenangan dalam setiap tim. Dan pada akhirnya siapa yang mengembang ban kapten itu urusan belakangan. Tambah dia.

Aubameyang kapten arsenal

Aubameyang akan sangat bekerja keras dalam setiap laga dan itu tanggung jawabnya

Dalam soal Aubameyang saya rasa untuk ini adalah pertama kalinya ia ditujukan sebagai kapten dalam sebuah tim. Bagi saya yang peling penting itu buat dirinya adalah gol terlebih dahulu dan ia sebagai kapten harus melakukan tugas.

Aubameyang pemain yang bagus. Tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya siapa yang mengemban ban kapten itu tidak terlalu penting ujar sokratis.

Kini nantinya arsenal akan menjamu liga inggris melawan tim papan atas yang dimana kini menjadi klasemen yang baik yaitu Leicester city pada minggu tanggal 10/11/2019 dinin hari WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung dan dimana dalam laga kali ini akan bermain dengan baik dan Aubameyang semakin menjadi tim yang baik.

Related posts

Tontowi Ahmad Berhasil Meraih Kemenangan di Hari Ulang Tahunnya

Melda Ridayana

Jungkalkan Portugal, Ukraina Lolos Kepiala Eropa 2020

Melda Ridayana

Gunung Arjuno-Welirang Kembali Dibuka

Rizki Amrulah

Indonesia Unggul Atas Myanmar 2 – 0 di Babak I Piala AFF U – 15

Rizki Amrulah

Bale Membuktikan Dirinya Masih Layak Untuk Madrid

Melda Ridayana

Laga Persahabatan. Timnas Indonesia U-19 tekuk china 3-1

Melda Ridayana

Leave a Comment