Menkes Terawan Bertemu Mendagri Tito
Nasional

Menkes Terawan Bertemu Mendagri Tito Membahas Apa ?

Menkes Terawan Bertemu Mendagri Tito Membahas Apa Yah ?

Menkes Terawan Bertemu Mendagri Tito Karnavian membahas apa ? Sore ini dikabarkan bahwa Mendagri Tito bertemu Menkes Terawan. Apa yah yang dibahas oleh mereka berdua ?

Terawan yang keluar dari Gedung A Kemendagri pada pukul 17.10 WIB tadi yang mengaku memang berkeliling bersama Menteri untuk berkoordinasi. Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id yang dilihat bahwa Menteri Kesehatan Terawan yang berbincang-bincang bersama Tito Karnavian.

Saat ditanya oleh salah satu orang wartawan yang menanyakan tentang perbincangan mereka berdua, ia menjelaskan tentang adanya koordinasi mengenai anggaran yang diperbincangkan saat berkeliling bersama kedua tokoh nasional yakni Menteri. Sesama Menteri tentunya harus saling berkoodrinasi untuk kepentingan apa saja yang dibutuhkan untuk saling membantu.

Mereka berkeliling dan mengaku bahwa supaya tidak ada tumpeng tindih anggaran kegiatan. Kegiatan apa saja yang dari bidang kesehatan, dan apa saja yang digelontorkan untuk kesananya. Sehingga dapat saling membantu satu sama lain.

Sesama Menteri Bertemu untuk Membahas Sesuatu Kegiatan

Informasi yang didapatkan saat diwawancara di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2019). Namuns elain soal anggaran pun Terawan dan Tito juga membahas tentang masalah lain. Antara lain pembenahan soal masalah yang merupakan salah prioritas bagi Menkes.

Membahas Sebuah Kegiatan Menteri di Kemendagri

Sebagai pertemuan antar sesama purnawirawan yang diketahui bahwa Terawan ini memiliki jabatan purnawirawan TNI sementara dari Tito yang berasal dari Polri. Tentunya sesama Purnawirawan bagi Terawan harus bertemu agar bisa saling mengenal dan membahas pekerjaan yang dapat saling membantu.

Namun pembahasan itu diakui oleh susksesnya program stunting yang terutama sebagaimana mereka membahas tentang pekerjaan yang dapat digelontarkan apa saja dan bisa menjadi suatu kerja sama yang baik.

Related posts

Polisi Jakarta menuntut mantan kolektor utang Umar Kei yang terkenal karena penyalahgunaan narkoba

Rizki Amrulah

Operasi Patuh Jaya 2019 di Lakukan 14 Hari di Mulai hari Kamis

Melda Ridayana

Mahasiswa Universitas Bandar Lampung Tertembak Peluru Nyasar

Rizki Amrulah

Kendaraan Macet Kobaran Api Pipa Pertamina Tol Purbaleunyi

Rizki Amrulah

Total 93 Tersangka Aksi Rusuh Papua

Rizki Amrulah

Penertiban Odong Odong Di DKI Jakarta

Rizki Amrulah

Leave a Comment