Sandiaga Uno
Nasional

Menurut Sandiaga Gerindra Keputusan di PKS Mengajukan ada 4 Cawagub Baru

Gerindra : Keputusan PKS Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta

Menurut Sandiaga Uno sebagai eks Wakil Gubernur DKI Jakarta, secara mendadak ia mengajukan ada nya 4 nama baru yang menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandiaga uno menyebut PKS memiliki hak untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa dari hasil keputusan itu PKS memiliki hak yang besar yang dapat diajukan jadi cawagub. Tentunya sebagai Sandi yang mendukung terus terhadap calon wakil gubernur DKI.

Informasi yang didapatkan oleh pantauan cerita.co.id Rizki Amrulah saat menanyakan kepada Sandi di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019). Dirinya mengatakan bahwa persoalan Dinamika dan Politik yang sudah tidak diikuti olehnya, ia pun merasa tidak mau terlibat.

Namun ia mengatakan bahwa adanya sebuah hak yang dapat diperoleh dari PKS untuk menemani Anies Baswedan. Seperti yang diketahui bahwa Gubernur Anies baswedan itu belum mendapatkan posisi wakil Gubernur selama 1 tahun ini. Sementera Sandi mengatakan bahwa warga Jakarta yang sudah menantikan pendamping Pak Anies baswedan yang sudah cukup terlalu lama.

Sandiaga Uno

PKS Memiliki Hak Menjadi Pendamping Wagub DKI Jakarta

PKS memiliki hak yang besar dan keputusan itu bisa diambil dari PKS. Sehingga menurut Sandiaga Uno pun akan melihat hasilnya siapapun yang mendapatkan posisi sebagai Wagub DKI. Sandiaga Uno mengajak warga untuk mendukung dan didorong secara bersamaan untuk pendamping Pak Anies.

Kesempatan Bagi PKS Untuk Mendampingi Gubernur Anies Baswedan

Dalam hasil survei yang dilihat oleh Sandiaga Uno bahwa terlihatnya Jakarta yang sudah sangat menantikan pendamping Pak Anies Baswedan, siapapun yang menjadi kesepakatannya, dan siapapun yang akan menjadi Wakil Gubernurnya. Tentunya Sandi akan tetap mendukung sebagai pendamping Anies.

Eks Wagub Sandiaga Uno itu mengatakan bahwa berharap adanya sebuah terobosan baru agar Wagub DKI Jakarta segera diputuskan untuk memberikan pendamping terhadap Pak Anies. Karena berdasarkan informasi yang diberikan Wagub diputuskan akan diumumkan pada akhir tahun nanti. Tentunya Sandiaga mengharapkan itu segera terjadi agar dapat pendamping bagi Anies yang sudah lama menjabat.

Related posts

Stok Garam Menurun Drastis, Pengusaha Mamin Mulai Panik

Rizki Amrulah

Tidak Dapat Kursi Kabinet Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf

Rizki Amrulah

Tagih Perppu KPK Mahasiswa Tak Berhenti

Rizki Amrulah

Jokowi Meminta Proses Hukum Diingatkan Dahulu Baru Ditindak

Rizki Amrulah

Ceramah Ustad Abdul Somad Menuai Kontroversi

Rizki Amrulah

Habib Berencana Membunuh Ninoy karundeng, Habib Novel : Hati-Hati

Rizki Amrulah

Leave a Comment