Tembakan Brigadir AM Menyebabkan Mahasiswa Meninggal
Kriminal

Mengungkap Tembakan Brigadir AM Mengakibatkan Mahasiswa Kendari Tewas

Polisi Mengungkapkan Tembakan Brigadir AM Menyebabkan Mahasiswa Meninggal

Dalam hasil rekaman CCTV yang terjadi nya sebuah tembakan berasal dari Tembakan Brigadir AM Menyebabkan Mahasiswa meninggal dunia. Mahasiswa itu bernama Randi yang terlihat dalam rekaman itu Brigadir AM melepaskan tembakan ke arah atas kiri.

Dari pantauan cerita.co.id berdasarkan informasi yang diambil dari Kadiv Humas Polri, Irjen M Iqbal pada saat diwawancara oleh wartawan dari tim cerita.co.id, Jumat (8/11/2019), Tembakan Brigadir AM menyebabkan mahasiswa meninggal

Saat ini proses yang dihimpun dalam melihat aksi tembakan dari Brigadir AM yang merupakan sebuah peringatan yang dikatakan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat (Karopenmas Divisi Humas) Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Iqbal yang telah megatakan pada saat ini kasus yang diperoleh Brigadir AM telah ditangani penuh bersama Bareskrim Polri. Namun kabarnya pada hari ini Brigadir AM diterbangkan ke Jakarta untuk melakukan proses pemeriksaan di Bareskrim.

Selain itu Polri Birgjen Dedi Prasetyo mengatakan pada sebelumnyam bahwa pada tembakan Brigadir AM itu hanya dalam bentuk peringatan. Namun nasib berkata lain AM dianggap lalau dalam melakukan tembakan tersebut yang menyebabkan seorang mahasiswa Randi meninggal dunia.

Mahasiswa Terkena Tembakan Brigadir AM di Kendari

Informasi yang didapatkan pada saat Dedi dikonfirmasi, bahwa tembakan berasal dari Brigadir AM itu spontan lalu itu hanya sekedar sebuah peringatan, namun kata lain, Brigadir AM ternyata tidak memperhitungkan dalam keselamatan orang lain.

Tembakan Brigadir AM Menyebabkan Mahasiswa Meninggal

Seorang Mahasiswa Terkena Tembakan Brigadir AM Hingga Meninggal

Randi seorang mahasiswa yang terkena tembakan hingga meninggal dunai. Ia tertembak dikarenakan melakukan aksi demo yang berujung bentrok di depan Gedung DPRD. Tembakan yang asal dari Brigadir AM itu ternyata tidak diperhitungkan kata Dedi. Sehingga tembakan tersebut menyebabkan Randi meninggal.

Saat ini Jasad Randi yang dibawa dan diproses dengan gabungan tim Dokter Forensik untuk memeriksa hasil autopsy yang dipastikan bahwa Randi tewas karena tembakan dari Brigadir AM, atau terkena tembakan senjata api. Setelah itu polisi akan langsung menindak lanjuti.

Related posts

Sepasang Begal Telah Ditangkap, Modus Pelaku Wanita Mengajak Berkenalan Dimedsos

Melda Ridayana

Polisi Identifikasi Akun Pembuat Hoaks Dan Buzzer

Rizki Amrulah

Hacker Sleman Meretas Perusahaan Amerika Serikat

Rizki Amrulah

Wajah 2 Pelaku Pembunuhan Ayah dan Anak yang di Bakar Dalam Mobil di Sukabumi

Melda Ridayana

Kepolisian Panggil Ketua Umum FPI Atas Dugaan Makar

Rizki Amrulah

Kapolsek Bersimpuh Saat Bentrok Warga-Penambang Pasir Pinrang

Rizki Amrulah

Leave a Comment