Hilang WNA
Nasional

Hilangnya WNA di Pulau Sangiang Terdapat Palung Laut

Hilangnya WNA di Pulau Sangiang, Adanya Palung Laut

Basarnas yang kini mencari tiga WNA atau Warga Negara Asing yang telah hilang saat menyelam di Pulau Sangiang. Pada saat Basarnas tim mencari ke-tiga WNA itu Kawasan tersebut memiliki Palung Laut yang menyerupai lubang dibawah laut.

Cilegon, Banten yang merupakan Kawasan hilang nya ke-tiga WNA itu. Anggota warga asing tersebut dipastikan bahwa mereka mengenakan pakaian menyelam dengan lengkap.

Hilang WNA

BASARNAS : Hilang WNA Pulau Sangiang

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Kepala Basarnas Banten, Zaenal Arifin. Bahwa dari ke-tiga orang WNA itu masih mengenakan pakaian alat selam dengan lengkap.

Hilangnya WNA di Pulau Sangiang Terdapat Palung Laut yang sampai saat ini tim SAR gabungan juga membantu ikut mencari, dan dari ketiga WNA itu masih mencari terus yang diduga WNA itu masih mengenakan pakaian selam secara lengkap.

Kabarnya dari pihak keluarganya atas kehilangan WNA di Pulau Sangiang di Palung Laut itu dibuatkan sebuah sayambara terkait mencari anggota keluarganya. Bagi siapa yang dapat menemukan awalnya akan diberikan Rp 750 juta. Setelah itu dari pihak keluarganya atas kehilangan WNA di Pulau Sangiang yang terdapat Palung Laut itu dijadikan Rp 1,5 Miliar.

WNA Telah Hilang di Pulau Sangiang

Kabar tersebut diberitakan pada saat di Serang, Banten, Jumat (8/11/2019).  Seperti yang diketahui bahwa ke-tiga orang tersebut berasal dari 2 orang negeri China, dan dari warga satunya lagi Singapura.

Sesuai dengan prosedur Basarnas akan menjelaskan tentang prosedur operasi yang akan dilakukan oleh Basarnas untuk mencari WNA di Pulau Sangiang yang terdapat Palung Laut. Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh Rizki Amrulah.

Pada saat ini tim SAR yang masih mencari informasi tentang kehilangannya tiga WNA yang terdapat Palung Laut yang berada di kawasan Pulau Sangiang. Mendengar adanya sebuah sayembara yang diadakan dari pihak keluarganya yang merasa kehilangan. Beberapa tim sudah menggabungkan untuk mencari korban itu dari pihak tim TNI AL, Polairud Polda Banten, dan Basarnas Banten.

Related posts

Terdapat 2 Korban Jiwa Setelah Kebakaran Melanda Pasar Kambing, Tanah Abang

Rizki Amrulah

Ada 10 Korban Terekam GoPro Toilet UIN Makassar

Rizki Amrulah

BPJS Kesehatan Meminta Maaf Postingan Tentang Joker

Rizki Amrulah

Komisi Etik Bisa Memecat Dokter Yang Lakukan Eksekusi Kebiri Kimia

Melda Ridayana

Lagi Heboh Terdapat Kata Mesum Dilayar Digital Lampu Merah Polisi: Dishub Bru Konsultansi

Melda Ridayana

Presiden Jokowi Mempertimbangkan Penerbitan Perppu KPK

Rizki Amrulah

Leave a Comment