Guru Honorer Ajak Threesome
Nasional

Bu Guru Ajak Murid Threesome dengan Pacar di Bali

Bu Guru Meminta Murid Ajak Threesome di Bali

Bocah 15 tahun yang diajak oleh ibu guru bersama pacar nya untuk melakukan seksual threesome. Threesome yang berarti melakukan seksual bertiga sekaligus. Seorang bocah murid 15 tahun yang diajak oleh ibu guru honorer di Buleleng, Bali, nekat untuk melakukan hal tersebut bersama pacarnya.

Bu guru tersebut bersama pacarnya yang dikontrak di Pemkab Buleleng yang kini mereka sudah ditahan.

Guru Bahasa Indonesia bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih usia 29 tahun yang ketahuan melakukan hal bejat yang beredar di sekolah. Kabar tersebut dilaporkan oleh korban bocah 15 tahun yang melapor ke orangtuanya. Sehingga dari pihak orangtuanya pun langsung melaporkan ke polisi.

Guru Honorer Ajak Threesome

Guru Honorer Ajak Threesome Murid di Kos-Kosan

Berdasarkan himpunan informasi dari Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya yang dikabarkan pada saat di kantor polisi, Kamis (7/11/2019) dikabarkan bahwa peristiwa yang terjadi sejak 26 Oktober lalu. Namun berdasarkan laporan yang didapatkan pada tanggla 6 November 2019.

Pada saat ditangkap akhirnya Novi mengakui perlakuan bejatnya terhadap murid berusia 15 tahun itu. Ia sempat mengajak ke kamar kosnya bersama pacarnya untuk melakukan hal Threesome.

Seorang Bu Guru Mengajak Murid Untuk Threesome di Kawasan Bali

Namun dari pihak korbannya yang masih merasa trauma itu masuk ke psikiater untuk menjalankan proses penyembuhan traumanya.

Atas kejadian tersebut Novi dikenakan pasal 81 (1) Jo pasal 82 ayat (2) UU nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Related posts

UU ITE, Bareskrim Panggil Nikita Mirzani

Rizki Amrulah

Bank mandiri Klarifikasi Soal Gugatan Rp 800 T dari Warga Swedia

Melda Ridayana

Massa Buruh Demo Istana: Jokowi Paham Maksudnya

Rizki Amrulah

Wiranto Ucap Masih Menko Polhukam

Rizki Amrulah

Proyek Kebun Jagung Tengah Jalan, Pedgang Jerit

Rizki Amrulah

Gallian Jalan Repot Sampai Macet

Rizki Amrulah

Leave a Comment