Ayah Dibunuh Anak
Kriminal

Malam Tragis Surono Seorang Ayah Dibunuh Istri dan Anak

Malam Tragis Seorang Ayah Dibunuh Istri Dan Anak Sendiri

Akhir bulan Maret 2019 peristiwa dibulan yang cukup tragis atas kematian Surono atau biasa disebut Sugiyono berusia 51 tahun. Warga Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan SUmberjambe itu tewas setelah dibunuh.

Surono yang dibunuh oleh istri dan anaknya sendiri yakni Busani berusia 45 tahun dan Bahar anaknya sendiri berusia 26 tahun. Tragisnya Surono dikubur dilantau musala rumah.

Peristiwa itu diceritakan pada bulan Maret terakhir dari pihak Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal pada hari Kamis (7/11/2019).

Ayah Dibunuh Anak

Tragis Dibunuh Istri dan Anak Sendiri di Rumah Tinggalnya

Malam di bulan Maret 2019 itu Surono yang sedang tertidur pulas dikamarnya sendiri dengan tidur dengan posisi tubuhnya telentang. Busani bersama anaknya Bahar yang merasa kebingungan untuk cara dalam melakukan pembunuhan tersebut. Namun Bahar yang mencari peralatan dirumah itu dengan melihat sebuah palu yang berukuran kecil, namun baginya itu sangat sulit untuk melakukan pembunuhan.

Setelah itu dalam proses pembunuhan itu dicari oleh Bahar yang mencari sebuah alat linggis yang diperkirakan beratnya itu 10kg. Setelah menemukan linggis tersebut, Bahar yang menuju ke kamar tempat dimana seorang ayahnya tertidur pulas. Tak lama kemudian Bahar langsung menghajar wajah dari ayahnya hingga tulang bagian pipinya patah.

Kisah Tragis Malam Terakhir Bulan Maret 2019 Seorang Ayah Dibunuh Oleh Istri dan Anak Sendiri

Begitu dihajar dengan anaknya, ayah Surono langsung tidak bernyawa lantas langsung diseret keluar dan dikubur ditanah lahan depan yang saat ini sudah menjadi musala.

Sudah sekitar dua bulan berselang jasad korban Ayah Surono ditemukan pada tanggal (3/11) yang dimana lubang tempat Surono dikubur dibongkar berdasarkan laporan Bahar kepada Kepala Dusun Juroju, Edi. Bahar yang kabarnya mengarang cerita telah dibunuh ayahnya oleh Jumarin.

Namun usut punya usut ternyata Bahar seorang anak menceritakan berdasarkan laporan yang fatal kebohongannya. Kasus tersebut langsung terkuak pada Kamis (7/11/19).

Related posts

Pelaku Pemerkosaan Memilih Hukuman Mati Daripada Kebiri Kimia

Rizki Amrulah

Briptu Heidar Korban Sandera Ditemukan Wafat di Puncak Papua

Melda Ridayana

John Cardon Pernah Bekap Istri Nyaris Meninggal

Rizki Amrulah

Kapolsek Bersimpuh Saat Bentrok Warga-Penambang Pasir Pinrang

Rizki Amrulah

Pekerja Bangunan Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal Diwamena

Melda Ridayana

Densus 88 Tangkap terduga Teroris Dicileungsi bogor

Melda Ridayana

Leave a Comment