KPK Febri
Nasional

Sebelumnya KPK sudah Ketahui ‘Desa Hantu’ Sejak 2015

KPK Ketahui Desa Hantu Sejak 2015

Membahas seputar ‘desa hantu’ yang kini menjadi heboh bagi warga Indonesia bahwa berita tersebut menjadi peringkat pertama setelah disampaikan oleh Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan.

Ternyata KPK mengungkap hal tersebut bahwa sudah diketahui oleh KPK sejak tahun 2015 lalu. Menurut Kabiro Humas KPK Febri Diansyah bahwa ia mengatakan dari 4 tahun lalu itu memang ‘desa hantu’ sudah bermunculan secara tiba-tiba.

Maksud dari desa hantu ialah bukan dihuni oleh masyarakat makhluk halus tak kasatmata. Tapi yang dimaksudkan adalah penghuni desa yang tidak berpenduduk akan tetapi mereka dengan sengaja mendaftarkannya untuk mendapatkan anggaran dana ke desa.

KPK Febri

KPK Mengusut dan Mengungkapkan Desa Hantu Sejak 2015

Perihal tersebut KPK yang sudah menemukan sejumlah potensi masalah dari sejak tahun 2015 yang telah dikonfirmasikan oleh Febri pada saat ditanya oleh wartawan Rizki Amrulah, Rabu (6/11/2019),

Mengungkap Masalah Utama dari Empat Prediksi KPK Sejak 2015

Potensi tersebut disampaikan oleh KPK Febri seperti; Soal masalah regulasi, Soal masalah tata laksana, Soal potensi masalah pengawasan, dan yang terakhir soal potensi masalah SDM.

Related posts

Kabarnya Keluar RSPAD Wiranto Langsung ke Acara Purnatugas

Rizki Amrulah

BJ Habibie Menjalani Perawatan Intensif

Rizki Amrulah

Jokowi Ke Thailand Menjadi Tugas Antara Negara Pertamanya

Rizki Amrulah

Moeldoko Menjelaskan Bentuk Baparekraf

Rizki Amrulah

Pindah Ke Ibukota Baru, PNS Dapat Rumah

Rizki Amrulah

Komentar Ahok Bus Zhongtong Kembali di Jakarta

Rizki Amrulah

Leave a Comment