Anies Baswedan
Nasional

Gubernur Anies Baswedan Tingkatkan E-Budgeting

Gubernur Anies Baswedan Meningkatkan Sistem E-Budgeting

Mengetahuinya dalam sorotan publik yang membahas dalam anggraran yang janggal kemarin hari, Anies Baswedan sudah mengetahui dari sejak tahun lalu tentang kelemahan E-Budgeting. Ia mengaku akan memperbaharui sistem tersebut untuk penyusunan anggaran secara elektronik pada tahun 2020 mendatang.

Dalam sejumlah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah pada APBD DKI 2020 ini telah menjadi sorotan oleh warga. Hal tersebut Anies sudah akui dengan kelemahan tersebut dari sejak tahun lalu. Sehingga Anies pun akan segera bergerak untuk memperbaharui sistem itu dari manual menjadi otomatis.

Anies Baswedan

Gubernur Anies Baswedan Meningkatkan Program Sistem E-Budgeting

Menurutnya bukan seharusnya diramaikan, karena dalam jabatan sebagai pemerintahan, ia akan menerima masukkannya. Apabila ada kesalahan, tentunya ia akan mengoreksi tapi bukan diramaikan.

Anies Baswedan Akan Tingkatkan Sistem E-Budgeting

Pantauan dari cerita.co.id di Bundaran HI, Kamis (3/11/2019) dalam wartawan yang menanyakan langsung kepada Anies Baswedan saat sedang CFD bersama warga lainnya.

Gubernur Anies Baswedan memiliki niat untuk memperbaharui system tersebut untuk membangunnya transparasi dan mengendalikan perilaku dari pihak myang terlibat dalam susunan anggaran itu sendiri. Pemprov DKI Jakarta menggunakan system tersebut dalam susunan APBD 2020.

Related posts

Pembunuhan Bayi yang Dilakukan Seorang Janda

Melda Ridayana

Massa Mahasiswa Demo Depan Komenko Polhukam

Rizki Amrulah

Indonesia Merayakan 74 Tahun Hari Kemerdekaan

Rizki Amrulah

Tidak Hanya Bali, Indonesia Berharap Untuk Mengembangkan Banyak Situs Pariwisata

Rizki Amrulah

Cerita Air Terjun Tol Becakayu Banjiri Jalan

Rizki Amrulah

Menyeludupkan Benih Lobster Rp 7.7 Miliar Jambi Singapura Diamankan

Rizki Amrulah

Leave a Comment