Jokowi
Nasional

Jokowi Ke Thailand Menjadi Tugas Antara Negara Pertamanya

Jokowi Pergi ke Thailand

Presiden Jokowi kembali melakukan tugas luar negri dengan pergi ke Thailand untuk menghadiri KTT ASEAN. Perjalanan Jokowi ke Thailand merupakan kepergiannya yang pertama kali setelah menjabat presiden di periode kedua.

Penerbangan Jokowi akan di lakukan pada tanggal (2/11/2019), dalam keberangkatannya ke Thailand Jokowi dan para pengikut KTT akan membahas ekonomi.

Perjalanan Pertama Jokowi Sebagai Presiden di Periode Keduanya

Jokowi

Jokowi menceritakan penerbangannya ke Thailand akan meminta kepada para negara asean untuk membangun infrastruktur Indo-Pacific yang di harapkan bisa memberikan dampak ekonomi yang lebih baik kepada negara negara asia tenggara, yang membuat pengiriman menjadi lebih murah.

Presiden Jokowi Pergi Ke Thailand

Presiden Jokowi juga yakin dengan Indo Pasific akan memberikan kemudahan kepada banyak negara asia tenggara dalam segi logistik yang akan membuat pengiriman lebih murah serta bisa berdampak baik bagi banyak negara karena kan meningkatkan ekonomi terhadap negara ASEAN.

Ketika indo pacific sudah di bangun maka pertukaran pertukaran akan menjadi lebih mudah dan daya saing dari negara ASEAN lebih kompetitif.

Related posts

Kata Siapa Hotman Paris Bau Pesing ? Silva Memberikan Bukti !

Rizki Amrulah

Maraknya Prank Ojol, Grab Tegas Kepada Order Fiktif

Rizki Amrulah

Ini Giliran Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi di Istana

Rizki Amrulah

Warga Tewas Diterkam Harimau di Sumatera Utara TN Gunung Leuser

Rizki Amrulah

Sopir dan Kernet Truk Tewas Setelah Menabrak Pohon di Mojokerto

Rizki Amrulah

Cerita Usulkan Prabowo Jadi Menhan

Rizki Amrulah

Leave a Comment