Dylan Carr
Entertainment

Dylan Carr Selamat Dari Kecelakaan, Keluarga Tak Percaya

Dylan Carr Telah Selamat Dari Kecelakaan

Kecelakaan yang terjadi menimpa pemain sinetro Dylan Carr membuat banyak orang khawatir dan cemas dengan keadaannya, termasuk keluarganya yang tidak dapat menahan rasa cemasnya karena jika melihat mobilnya yang kecelakaan tentunya untuk selamat dari kecelakaan kemungkinannya kecil

Sang Ayah menceritakan, kalau lihat mobil yang di gunakan Dylan dan terjadi kecelakaan pastinya ga ada yang menyangka bahwa akan selamat, tetapi saya benar benar terkejut bahwa Dylan bisa selamat dari kecelakaan tersebut kata sang ayah Terrence Carr, yang di temui di rumah sakit Columbia asia, (1/11/2019).

Dylan Carr Sudah Sadar Dari Kecelakaan

Dylan Carr

Terrence melanjutkan bahwa anaknya kini sudah membaik dan bisa di ajak komunikasi ketika, kami berbicara di respon oleh Dylan. Dan kini anaknya sudah dapat merubah posisi gaya tidurnya.

Keadaan Dylan semakin membaik, walaupun dokter harus membuat Dylan koma, hal tersebut bertujuan untuk membuat Dylan lebih tenang, dokter mengambil beberapa bagian tempurung otaknya karena otaknya membengkak dan hal tersebut membuat Dylan koma, yang di ceritakan kepada para wartawan.

Bangun dari Koma Dylan Carr Sudah Bisa Berkomunikasi

Informasi yang di sampaikan oleh Terrence Carr ini di lakukan ketika dirinya sudah mengetahui kondisi Dylan, berbeda dengan kemarin yang ketika di wawancarai Terrence tidak mau memberikan informasi. Dan kini Dylan sudah membaik dan sudah bisa berbicara.

Related posts

‘Matrix 4’ diumumkan dengan Keanu Reeves untuk kembali sebagai Neo

Rizki Amrulah

Angela Gilsha Kena Tonjok Oleh Fans Brutal, Kini Kondisinya

Rizki Amrulah

Ahn Jae Hyun Menghapus Semua Foto IG

Rizki Amrulah

Barbie Kumalasari Menjadi Alasan Pemblokiran Uya Kuya Oleh Nikita Mirzani?

Rizki Amrulah

1000 Jawara Mengikuti Adu Pencak Silat

Rizki Amrulah

Kriss Hatta Akan di Laporkan Kembali Oleh Anthony Atas Pencemaran Nama Baik

Melda Ridayana

Leave a Comment