Dylan Carr
Entertainment

Dylan Carr Selamat Dari Kecelakaan, Keluarga Tak Percaya

Dylan Carr Telah Selamat Dari Kecelakaan

Kecelakaan yang terjadi menimpa pemain sinetro Dylan Carr membuat banyak orang khawatir dan cemas dengan keadaannya, termasuk keluarganya yang tidak dapat menahan rasa cemasnya karena jika melihat mobilnya yang kecelakaan tentunya untuk selamat dari kecelakaan kemungkinannya kecil

Sang Ayah menceritakan, kalau lihat mobil yang di gunakan Dylan dan terjadi kecelakaan pastinya ga ada yang menyangka bahwa akan selamat, tetapi saya benar benar terkejut bahwa Dylan bisa selamat dari kecelakaan tersebut kata sang ayah Terrence Carr, yang di temui di rumah sakit Columbia asia, (1/11/2019).

Dylan Carr Sudah Sadar Dari Kecelakaan

Dylan Carr

Terrence melanjutkan bahwa anaknya kini sudah membaik dan bisa di ajak komunikasi ketika, kami berbicara di respon oleh Dylan. Dan kini anaknya sudah dapat merubah posisi gaya tidurnya.

Keadaan Dylan semakin membaik, walaupun dokter harus membuat Dylan koma, hal tersebut bertujuan untuk membuat Dylan lebih tenang, dokter mengambil beberapa bagian tempurung otaknya karena otaknya membengkak dan hal tersebut membuat Dylan koma, yang di ceritakan kepada para wartawan.

Bangun dari Koma Dylan Carr Sudah Bisa Berkomunikasi

Informasi yang di sampaikan oleh Terrence Carr ini di lakukan ketika dirinya sudah mengetahui kondisi Dylan, berbeda dengan kemarin yang ketika di wawancarai Terrence tidak mau memberikan informasi. Dan kini Dylan sudah membaik dan sudah bisa berbicara.

Related posts

Rezky Aditya Menjadi Pemberani Hanya Untuk Citra Kirana

Rizki Amrulah

Suzy Pakai Hijab Netizen Heboh

Rizki Amrulah

Melly Goeslaw Menjadi Korban Bully Karena Kostum Yang di Kenakan

Rizki Amrulah

Krisdayanti : Rumah Tangga Saya Baik Baik Saja

Rizki Amrulah

Agnez Mo Menggunakan Kaos Kaki Gucci Membuat Heboh Netizen

Rizki Amrulah

Gundala Akan Hadir Pada Festival Film Internasional Toronto

Rizki Amrulah

Leave a Comment